in: Notebook / Laptop | January 26, 2011 | by: Bimanto

Acer Aspire 4253: Platform Baru AMD pada Notebook untuk Pelajar

Seiring dengan peluncuran AMD Fusion pada CES 2011 di Las Vegas, pabrikan pembuat notebook lainnya juga langsung meluncurkan berbagai produknya yang dipersenjatai dengan platform Brazos dari AMD. Sepertinya, pihak Acer juga tidak mau ketinggalan untuk membuat notebook berbasis platform baru tersebut. Kabar yang lebih menggembirakan lagi, produk tersebut telah “mendarat” di di Lab Jagat Review! Kami pun dengan antusias melakukan berbagai benchmark dan tes yang akan menjawab berbagai pertanyaan orang banyak mengenai kinerja platform yang digunakan produk ini.

Produk ini datang bersamaan ketika pihak Acer mengeluarkan rilis mengenai produk ini. Kami pun tak menunda waktu untuk mengetesnya karena sangat penasaran dengan hasil tesnya. Bila Anda masih asing dengan penamaan baru dan AMD Fusion, Anda dapat membaca terlebih dahulu artikel singkat kami tentang AMD fusion di “Sekilas tentang AMD Fusion” sebelum membaca lebih jauh tentang notebook ini.

Notebook Acer Aspire 4253 ini mengingatkan kami pada produk Acer yang sebelumnya pernah mampir di meja kami. Notebook ini memiliki bentuk casing yang sama persis dengan Acer Aspire 4738Z, Acer Aspire 4552, dan Acer Aspire Seri 4741,  —-. Perbedaannya hanya terletak di finishing-nya yang berwarna cokelat dengan motif bordes pada bagian penutup layar LCD dan pada bagian handrest. Menurut informasi yang kami terima dari Acer Indonesia, notebook ini juga hadir dengan warna hitam. Kembali ke masalah perbandingan dengan produk sebelumnya, kami tidak menemukan perbedaan yang signifikan di bidang dimensi dan berat.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4 5
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES