in: News | January 19, 2011 | by: Pladidus Santoso

Apple Targetkan iPhone ke-100 Juta di Tahun 2011

Citra Apple sebagai salah satu manufaktur yang mampu menghasilkan perangkat multimedia yang mumpuni memang tidak perlu diragukan lagi. Lihat saja jajaran gadget sistem operasi iOS yang mereka hadirkan. Apple telah menetapkan standar yang berusaha diikuti oleh para kompetitor yang lain. Teknologi touch-screen, kemampuan untuk memainkan jajaran game mobile keren, dan desain yang elegan menjadi senjata utama perangkat-perangkat ini. Salah satunya ada iPhone.

iPhone yang sudah memasuki generasi keempat, dan kabarnya akan memasuki generasi kelima tahun ini memang menjadi handset idaman para penggila gadget di dunia, khususnya Indonesia. Apple sendiri juga menjadikan perangkat ini sebagai senjata andalan mereka untuk semakin memperkokoh dominasi mereka atas perangkat yang sejenis. Banyak yang akan berargumentasi dengan hal tersebut, namun angka selalu menjadi bukti yang paling nyata.

Apple baru saja merilis laporan fiskal quarter pertama 2011 mereka dengan angka penjualan iPhone yang cukup menakjubkan. Tercatat 16,24 juta iPhone terjual dalam kurun waktu tersebut, menambah akmulasi iPhone yang terjual selama ini. Percaya atau tidak, dengan menambahkan 16,24 juta iPhone tersebut – Apple tercatat sudah menjual kurang lebih 89,75 juta iPhone sejak produk generasi pertama ini diluncurkan. Dengan potensi di tahun 2011 yang masih terbuka lebar, angka 100 juta penjualan iPhone sepertinya tidak akan sulit untuk diwujudkan. Wow!

Jika Apple akan merilis iPhone 5 juga di tahun 2011, saya yakin angka ini akan jauh lebih cepat bertumbuh dan yang pastinya tak akan berhenti dengan mudah.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES