in: News | January 27, 2011 | by: Deliusno

Bintang Hip Hop Amerika Bergabung Dengan Intel

Siapa yang tidak pernah mendengar mengenai Black Eyed Peas? Grup musik Hip Hop asal Amerika Serikat ini terkenal dengan beberapa lagunya, seperti Where is The Love? dan Don’t Phunk With My Heart. Grup musik ini memiliki beberapa anggota, yaitu Fergie, will.i.am, Taboo, dan apl.de.ap. Selain sukses di dunia musik, ternyata salah satu anggota grup ini juga ingin berhasil di dunia teknologi. Will.i.am baru-baru ini diangkat oleh Intel untuk menjadi “director of creative innovation”.

will.i.am sedang menunjukkan kartu ID Intel-nya

Will.i.am belum lama ini diperkenalkan sebagai “director of creative innovation” di Anaheim, California, Amerika Serikat. Saat itu, Intel sedang mengadakan acara konferensi antar internal sales dan marketing. Di acara ini juga, Will.i.am dengan bangganya menunjukan kartu ID Intel-nya.

Nantinya, will.i.am akan banyak melakukan kolaborasi “hands-on” creative bersama dengan Intel. Kemungkinan, bintang Hip Hop tersebut juga akan bekerja di bidang kreatif dan teknologi di beberapa perangkat laptop, ponsel pintar, dan juga tablet Intel. Tentu, sebagai bintang besar di bidang musik, will.i.am akan juga mengembangkan teknologi baru, musik, dan penasehat teknologi.

Intel tidak mau membeberkan spesifik mengenai kerjasama di antara keduanya. Namun, Intel mengharapkan will.i.am mampu memberikan sentuhan yang baik di antara dunia entertainment dan juga teknologi.

Bagaimana dengan kiprah will.i.am nantinya di dunia teknologi? Kita tunggu saja!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES