in: News | January 17, 2011 | by: Deliusno

Fujitsu Luncurkan AIO PC 3D Dengan Teknologi Glasses Free

Teknologi 3D memang menarik minat siapa saja. Namun, untuk menikmati teknologi tersebut, kenyamanan pengguna masih sedikit dikorbankan. Pengguna harus menggunakan kacamata khusus untuk menikmati layanan tersebut. Untuk menangani masalah tersebut, para vendor segera mengembangkan teknologi glasses free di layar monitor.

Salah satu perusahaan yang telah berhasil mengembangkan teknologi tersebut adalah Fujitsu. Baru-baru ini, Fujitsu Jepang telah mengumumkan kehadiran dari Esprimo FH99/CM, sebuah all-in-one (AIO) PC yang dilengkapi dengan teknologi 3D di monitornya. Nantinya, para pengguna produk ini dapat menikmati layanan 3D tanpa harus menggunakan kacamata khusus. Fujitsu sendiri mengklaim produk tersebut sebagai AIO PC pertama di dunia yang dilengkapi dengan teknologi glasses free.

Fujitsu Esprimo FH99/CM didukung dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Perangkat ini dilengkapi dengan layar 23 inci Full HD, prosesor Intel Core i7 2GHz, memori 4GB, hard disk berkapasitas 2TB, dua port USB 3.0, dan Blu-Ray drive dengan dukungan 3D.

Tidak ada konfirmasi dari Fujitsu mengenai ketersediaan Esprimo FH99/CM di luar Jepang. Para peminat di Jepang, sudah bisa menikmati teknologi ini mulai 25 Februari. Namun, mereka harus merogoh kocek yang cukup dalam, yaitu USD3100.

Bagaimana dengan vendor lainnya? Menurut kabar, Toshiba dan beberapa vendor lain sudah bersiap untuk meluncurkan produk serupa. Kapan? Kita tunggu saja!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES