in: News | January 18, 2011 | by: Bimanto

HP Pavilion dm1z dengan platform AMD Fusion Brazos

Seperti tidak mau ketinggalan dengan produsen lain, HP juga ikut menelurkan notebook terbarunya yang menggunakan prosesor terbaru AMD, Zacate. Notebook baru tersebut adalah HP Pavilion dm1z. Bila dilihat dari foto yang dirilis oleh HP, dm1z mempunyai desain yang sangat menawan. Notebook tersebut dipersenjatai dengan Zacate E-350 yang berlari pada kecepetan 1.66GHz dan memory DDR3 sebesar 2GB sebagai sumber tenaganya.

Urusan graphics, HP Pavilion dm1z ini akan menggunakan GPU AMD Radeon HD 6310 yang telah mendukung DX11. Tampilan grafis olahan GPU tersebut akan ditampilkan pada layar berukuran 11.6″ dengan resolusi maksimal mencapai 1366×768. Kapasitas hard disk yang ditawarkan oleh HP Pavilion dm1z adalah 320GB dengan kecepatan putar 7200RPM atau bila Anda menginginkannya, HDD tersebut bisa diganti dengan SSD 128GB, tentunya dengan penambahan biaya. Port USB2.0, D-Sub, HDMI, card reader dan lain sebagainya dapat ditemukan  di kiri dan kanan notebook ini.

Harga yang ditawarkan HP untuk notebook Pavilion dm1z ini dimulai dari 450USD. Sayangnya, pihak HP belum bisa memastikan kapan notebook ini akan bisa ditemui di pasaran Indonesia. Hanya saja, mereka mengindikasikan bahwa produk tersebut akan hadir dalam waktu dekat.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES