LOGO

Inilah Skema Paket Langganan “TV Satelit” Aora

Dalam acara Grand Launching Aora TV di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Kamis 24 Januari kemarin, sebanyak empat paket berlangganan yang dapat dipilih oleh pelanggan turut diperkenalkan. Keempat paket tersebut dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau. Layanan paket “Asyik” yang berisi 26 channel televisi dapat dinikmati dengan membayar Rp 59.000 per bulan. Selain itu terdapat paket “Cihuy” (36 saluran) seharga Rp 99.000, paket “Siip” (46 saluran) seharga Rp 159.000, dan paket “Mantap” (50 saluran) seharga Rp 229.000. Harga semua paket sudah termasuk PPN.

“Nama-nama paket tersebut sengaja kami pilih agar gampang diingat dan mencerminkan eskpresi positif,” jelas Rara Wilis, VP Marketing dan Sales Aora. Operator pay TV yang menamakan layanannya “TV Satelit” ini menggabungkan berbagai macam channel berbeda dalam tiap paket yang ditawarkannya, termasuk Saluran Film Indonesia (SFI), sebuah channel yang mengkhususkan diri pada tayangan film-film Indonesia selama 24 jam.

Selama masa promosi, Aora TV menawarkan diskon biaya instalasi sebesar 50% bagi pelanggan baru. “Diskon ini juga berlaku untuk setiap pemasangan decoder baru. Jadi, pelanggan dapat meniknati tayangan TV berbeda di pesawat TV yang berbeda pula,” ujar Rara. Perangkat yang diperlukan mencakup sebuah unit decoder dan sebuah parabola berukuran 80 cm.

Random Articles
Back to Top