in: News | January 3, 2011 | by: Deliusno

Lenovo Siapkan Notebook yang Mendukung AMD Zacate

Lenovo mengklaim kalau ThinkPad X120e sebagai notebook komersial pertama yang mendukung prosesor AMD Zacate. Lenovo sendiri berjanji untuk memasarkan notebook ini dengan harga kurang dari USD400.

Model ThinkPad X120e tidak jauh berbeda, jika dibandingkan dengan saudara-saudaranya. Notebook ini masih menggunakan desain keyboard yang berbentuk kurva dan dilengkapi dengan sebuah tombol merah sebagai mouse.

ThinkPad X120e dilengkapi dengan layar sebesar 11.6 inci. Sebagai pemberi tenaganya, X120e dilengkapi dengan prosesor Zacate. Lenovo masih belum mau membocorkan seri Zacate apa yang akan digunakan. Namun, kemungkinan besar Lenovo akan menggunakan prosesor seri E-240 atau E-350. Untuk membaca lebih lanjut mengenai prosesor Zacate, Anda bisa langsung menuju link ini.

Belum ada spesifikasi resmi lainnya dari Lenovo mengenai ThinkPad X120e ini. Mereka hanya mau membeberkan kalau daya tahan baterai yang ada di notebook ini sudah meningkat 60 persen dibandingkan seri-seri sebelumnya. Dengan kata lain, notebook ini mampu hidup selama 6.5 jam tanpa harus dicolokkan ke listrik.

Berniat untuk mendapatkan notebook mungil ini? Anda harus bersabar sedikit lebih lama lagi. Lenovo baru akan menghadirkan ThinkPad X120e di awal bulan Februari 2011.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES