in: News | January 27, 2011 | by: Bimanto

MSI CR650: Notebook yang Dilengkapi Prosesor Baru AMD

MSi tidak mau ketinggalan dengan produsen notebook lainnya. Mereka baru-baru ini mengumumkan MSi CR560, notebook yang mengadopsi AMD Fusion di dalamnya. Notebook ini tentunya hadir untuk melengkapi jajaran yang sudah ada.

Dalam waktu dekat, MSi seri CR650 akan segera diluncurkan. Notebook ini menggunakan  prosesor  AMD Zacate E350 dengan graphics AMD Radeon HD6310 yang menyatu di dalam satu Die. Prosesor ini mempunyai TDP yang tergolong rendah, tetapi mempunyai graphics yang cukup powerful. Prosesor ini siap menjalankan film dengan resolusi HD1080P tanpa tersendat.

MSi CR650 sepertinya akan hadir dengan ukuran yang besar, terlihat dari penggunaan layarnya yang berukuran 15.6 inci. Seperti yang bisa Anda lihat di gambar yang disertakan, MSi tampaknya akan menggunakan warna hitam dengan gradasi merah di bagian handset. Selain itu, akan ada desain garis yang menyerupai ombak dengan warna merah.

Anda akan mendapatkan penyimpanan data dengan kapasitas mulai dari 250GB sampai dengan 500GB di MSi CR650. MSi belum mau membeberkan kapasitas memori yang disertakan. Mereka hanya menyebutkan akan menggunakan memori DDR3. Anda juga akan menemukan optical drive DVDRW di MSi CR560. Selain itu, Anda bisa menemukan baterai 6 cell di MSi CR560.

MSi CR650 ini akan dibanderol di bawah harga USD600. Belum ada tanggal pasti mengenai kehadiran notebook ini. Bagaimana dengan kiprah notebook Msi ini nantinya? Kita tunggu saja!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES