[PR] MSI GT680 — Rajanya Notebook

Reading time:
January 7, 2011

Laptop Gaming Terkini, MSI GT680 berfiturkan generasi kedua Intel® Core™ i7 platform mobile untuk prosesor quad core dan kartu grafis diskrit tercanggih DirectX 11-ready NVIDIA GeForce GTX 460M serta arsitektur akselerasi dual solid state drive (SSD). Unit ini memecahkan rekor 18.162 point ketika diuji dengan PCMark Vantage—laptop tercepat yang pernah ada. Unit ini benar-benar merupakan Rajanya Laptop.

MSI GT6801 e1292298560378

Taipei—Siapa bilang laptop tidak dapat berkerja secepat desktop canggih? Generasi baru laptop gaming MSI GT680 tidak hanya dilengkapi oleh prosesor quad core Intel® 2nd Generation Core™i7 dan kartu grafis diskrit canggih NVIDIA DirectX 11-ready GeForce GTX 460M, unit ini juga berfiturkan empat slot memori DDR3, meningkatkan kapasitas memori hingga 16GB, dan arsitektur akselerasi dual SSD, memaksimalkan kinerja dan menempatkannya sejajar dengan desktop terbaik yang ada sekarang ini.

Eric Kuo, associate vice president MSI Notebook untuk global sales, menunjukkan bahwa tim R&D MSI selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik, hal ini membuat MSI mampu meluncurkan notebook tercepat di dunia – MSI GT680, yang melampaui rekor kecepatan pada test dengan menggunakan PCMark Vantage dengan hasil 18.162 point. Tidak hanya mendapatkan perolehan skor tertinggi untuk semua platform laptop, unit ini memiliki kinerja rata-rata tiga kali lebih cepat dari laptop gaming canggih yang ada dipasaran saat ini.

Kinerja Tinggi GT680 Memukau Pasar

Prosesor quad core Intel® 2nd Generation Core™ i7: MSI GT680 berfiturkan prosesor tercanggih Intel saat ini yaitu Intel® 2nd Generation Core™ i7 untuk kinerja yang lebih baik. Selanjutnya, teknologi generasi baru Turbo Boost 2.0 sangat meningkatkan kemampuan komputasi dari semua core, sementara teknologi Quick Sync Video meningkatkan kinerja komputasi file multimedia selama konversi, sinkronisasi dan kompilasi.

Kartu grafis diskrit NVIDIA GeForce GTX 460M: MSI GT680 dilengkapi dengan generasi terkini NVIDIA, kartu grafis diskrit canggih GeForce GTX 460M dengan memori GDDR5 1.5GB. Unit ini mendukung DirectX 11 untuk resolusi lebih tinggi, memungkinkan Anda untuk melihat, misalnya, rincian bangunan dari kejauhan, membuat game Anda lebih realistis. Anda dapat melihat lebih detail, seperti fitur wajah dan kostum, karakter jauh atau tersembunyi dibeberapa sudut gelap, sehingga memudahkan untuk membedakan antara teman dan musuh serta untuk membidik mereka dari kejauhan.

Empat slot memori DDR3: Memberikan gamer mesin paling kuat, generasi baru GT680 dilengkapi dengan empat slot memori DDR3 untuk maksimal memori 16GB, memberikan Anda sebuah notebook dengan kapasitas memori seperti sebuah server.

Arsitektu Akselerasi dual SSD: GT680 juga dilengkapi dengan pilihan arsitektur akselerasi dual solid state drive (SSD). Kecepatan baca-tulis dari sebuah dual solid state drive tunggal adalah tiga kali lebih cepat dibandingkan hard disk tradisional. Ditambah dengan arsitektur ganda akselerasi RAID 0, tidak hanya meningkatkan dua kali dari kapasitas memori hard drive GT680 tetapi ini juga meningkatkan kecepatan baca-tulis hingga 70%.

TDE secara langsung meningkatkan kinerja sistem

Teknologi TDE: GT680 juga menggunakan teknologi MSI’s own Turbo Drive Engine (TDE), sehingga hanya dengan satu sentuhan pada hotkey Turbo yang bercahaya yang terletak diatas keyboard secara langsung meningkatkan kinerja. Jadi, ketika GT680 melakukan pengolahan grafis berat atau aplikasi lain, dia tidak akan “hang”. Anda dapat yakin, ketika Anda terjebak dalam permainan game pertempuran dalam galaxi, GT680 dapat diandalkan.

Cooler Boost: Selain TDE instant overclocking, MSI juga melengkapi GT680 dengan teknologi powerful Cooler Boost. Sekali lagi, hanya dengan satu sentuhan pada hotkey yang bercahaya yang terletak diatas keyboard, dengan cepat membantu menurunkan suhu pada core dan fan RPMs. Kini, sistem notebook dapat tetap terjaga suhunya bahkan ketika bekerja untuk waktu yang lama dalam kondisi panas.

Like you are there

MSI Premium Sound: Jika Anda berpikir bahwa laptop tidak dapat menawarkan suara yang layak, maka Anda harus berpikir ulang! MSI GT680 akan benar-benar merubah pemikiran Anda mengenai hal tersebut. Sebagai hasil dari maha karya seorang master didukung oleh standard tanpa kompromi sebuah kualitas suara, MSI menciptakan MSI Premium Sound, memungkinkan Anda untuk mengalami kemampuan suara yang belum pernah ada sebelumnya. MSI bekerjasama dengan designer suara terkenal Dynaudio untuk menciptakan kualitas suara terbaik melalui proses perhitungan matang dan kalkulasi tinggi pada notebook GT680 sehingga mendapatkan suara yang bebas dari hambatan dengan cara menempatkan speaker melalui perhitungan matang.

THX TruStudio Pro: MSI GT680 dilengkapi dengan THX TruStudio Pro yang “dibungkus” disekitar sound, sampai saat ini hal tersebut hanya dapat ditemukan di bioskop. Suara dipompa keluar dari speaker internal, sehingga GT680 mampu mereproduksi semua jenis musik atau frekuensi.

Teknologi Cinema: Laptop GT680 berfiturkan powerful multimedia processing dan teknologi MSI’s own Cinema Pro untuk grafis terbaik. Sebuah sentuhan pada hotkey Cinema Pro secara langsung beralih dari mode film untuk resolusi lebih tinggi dan kaya warna, memberikan Anda pengalaman audio yang sama yang Anda peroleh ketika menyaksikan penampilan langsung, film dan studio rekaman. MSI GT680 terbaru tidak hanya merupakan pilihan terbaik untuk para serius gamer, unit ini juga merupakan pusat digital multimedia yang canggih.

Multiple HD hardware: MSI GT680 dilengkapi dengan layar display LED wide cinema-class 16:9 ratio. Tidak hanya kaya warna dan jernih, tetapi Anda juga tidak akan menemukan garis hitam pada bagian atas dan bawah layar Anda ketika menonton film berkualitas HD. Gambar yang dihasilkan sangat nyata dan webcam HD720p memungkinkan Anda berkomunikasi dengan cepat, lancar, dan jernih ketika melakukan panggilan telepon menggunakan web menghubungi teman dan keluarga.  Jika Anda ingin memiliki sesuatu yang lebih besar dari sekedar layar komputer kualitas tinggi untuk menonton film, MSI GT680 juga dilengkapi dengan port HDMI, sehingga setiap jenis video HD dapat dimainkan dinotebook Anda, tetapi dilihat melalui kabel pada layar LCD televisi.

Lebih bertenaga, Pengisian Lebih Cepat

Teknologi i-Charger: MSI GT680 dilengkapi dengan teknologi MSI’s own i-Charger. Arus listrik lebih kuat ke USB sehingga pengisian lebih cepat tiga kali lipat, Anda tidak perlu menghabiskan waktu lama untuk mendapatkan perangkat Anda dapat bekerja kembali.

Port USB3.0 terkini: GT680 dilengkapi dengan prot USB 3.0 terkini sehingga kecepatan transfer meningkat 4.8Gbps—10 kali lebih cepat dibandingkan USB 2.0 dan transmisi daya 80% lebih tinggi, memberikan kecepatan transfer data lebih cepat dan kecepatan pengisian untuk hard drive eksternal, flash drive dan perangkat elektronik lainnya lebih cepat.

Teknologi Hemat Daya ECO Engine: GT680 dilengkapi dengan teknologi hemat daya ECO Engine, memungkinkan Anda untuk memilih dari lima tingkatan managemen daya – Video game, film, presentasi, Word processing, dan batre turbo, secara otomatis meningkatkan kecerahan layar seperti tombol on/off, mode sleep dan setting kinerja prosesor, memaksimalkan fleksibilitas batre dan penggunaan batre per pengisian.

Rajanya Laptop

The ultimate gaming laptop: GT680 adalah generasi terkini dari notebook gaming MSI seri G. karakter bertuliskan “MSI” yang memancarkan cahaya putih terletak ditengah pada bagian depan notebook, lekukan “black diamond”, dan “fire engine red trim” memperlihatkan desain GT680 yang minimalis tapi elegan.pola belah ketupat dibawah keyboard serta penambahan tekstur pada touchpad memberikan kesan menawan. Keseluruhan body dilapisi oleh glossy color film print untuk melindungi GT680 dari goresan dan bekas pakai, menjaga agar mesin Anda selalu terlihat menarik.

Teknologi Light and sound show: MSI GT680 memiliki fitur lain yang menarik – LED light show yang khas dan berbeda, lampu LED menyoroti pinggiran notebook. Sehingga ketika Anda mendengarkan musik atau asyik dalam permainan game, Anda dapat mengaktifkan MSI LED light show hotkey dengan satu sentuhan dan cahaya akan memancar dikedua sisi notebook dan didepan keyboard . membuat notebook GT680 sangat menarik dilihat oleh orang lain.

Chiclet keyboard dan seamless touchpad: GT680 berfiturkan chiclet keyboard independen, sehingga setiap tombol menjadi menarik dan solid ketika disentuh, menghindari Anda dari kesalahan dalam menekan tombol ketika Anda tengah berada dalam ajang pertempuran di sebuah permainan. Lebih lagi, GT680 juga dilengkapi dengan MSI’s unique seamless touchpad yang tidak hanya nyaman digunakan tetapi juga halus dan lancar, juga dilengkapi dengan area istirahat untuk pergelangan tangan yang terletak didepan keyboard sehingga menambahkan sentuhan berkelas pada mesin ini.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Ryu Ga Gotoku Punya Pengumuman Besar di Hari April Mop

Berbeda dengan sebagian besar belahan dunia yang lain, April Mop…
March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…