in: Direct Release | January 31, 2011 | by: Jagat Review

[PR] Smartfren Gelar Employee Sales Blitz ke-3

3000 Karyawan smartfren Ikut Serta dalam Penjualan Kartu Perdana Lokal Plus


Jakarta, 30 Januari 2011 – Masih dalam rangkaian peluncuran kartu perdana Lokal Plus, smartfren melakukan kegiatan Employee Sales Blitz (ESB) ke-3 yang dipusatkan di Bundaran HI Jakarta. Kegiatan ini diramaikan dengan acara flash mob yang melibatkan 300-an flash-mobber dan sekitar 3000 karyawan Smart Telecom dan Mobile-8 Telecom. Selain di Jakarta, kegiatan ini juga dilakukan serentak di beberapa kota, antara lain Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Denpasar, Medan, Palembang dan Makassar.

“Kegiatan yang diadakan hari ini dilakukan untuk memberikan awareness kepada masyarakat terhadap produk baru dari smartfren yaitu kartu perdana Lokal Plus. Kartu perdana ini merupakan layanan pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memberikan layanan gratis telpon selamanya tanpa syarat. Hari ini smartfren juga mengajak karyawan untuk langsung terjun dan berjualan agar dapat memperkenalkan Lokal Plus ke masyarakat,” jelas Merza Fachys, Presiden Direktur Mobile-8 Telecom.

“smartfren ingin memberikan layanan komunikasi terbaik bagi masyarakat dengan harga yang terjangkau. Lokal Plus menawarkan tarif yang sangat murah bagi penggunanya untuk menelpon dan ditelpon. Melalui acara Employee Sales Blitz, kami berharap karyawan smartfren dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat yang berada di target lokasi potensial untuk produk-produk smartfren,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smart Telecom.

Lokal Plus merupakan kartu perdana pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memberikan layanan telekomunikasi gabungan antara Fixed Wireless Access (FWA) atau Telepon Lokal  Wireless (nirkabel) dengan Layanan Selular. Kartu perdana ini dapat dibawa ke luar kota tanpa harus melakukan registrasi. Selain itu, layanan ini  juga menawarkan kenyamanan, karena kedua-duanya dapat dihubungi secara bersamaan, serta cukup mengisi ulang satu nomor saja untuk mengaktifkan keduanya.

Pada kegiatan ESB di Jakarta, seluruh karyawan hadir di Jl. Jend. Sudirman – Thamrin untuk meramaikan acara peluncuran Lokal Plus, dengan pertunjukan manusia kotak diiringi musik tatalu/perkusi. Sebelumnya, manusia kotak ini disebar ke lokasi-lokasi umum seperti stasiun, terminal, tempat peristirahatan dan tempat perbelanjaan. Karyawan diterjunkan untuk memperkenalkan produknya langsung ke masyarakat di seluruh area jangkauan Smart Telecom dan Mobile-8 Telecom di seluruh Indonesia.

Pada hari yang sama, masyarakat dapat membeli produk – produk unggulan smartfren dengan harga khusus. Produk yang ditawarkan selain kartu perdana Lokal Plus adalah beberapa macam modem dan hape yang berkisar antara Rp 250 ribu sampai dengan Rp 500 ribu.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES