in: Direct Release | January 21, 2011 | by: Jagat Review

[PR] smartfren Hadirkan Kartu Perdana ‘Lokal Plus’

“Nelpon gak bayar selamanya tanpa syarat”


Jakarta, 20 Januari 2011 – ’smartfren’ sebagai hasil sinergi dari kegiatan penjualan dan pemasaran antara Smart Telecom dan Mobile-8 Telecom, hari ini menghadirkan inovasi layanan terbaru dengan nomor lokal yang memiliki kemampuan dapat dibawa ke luar kota tanpa harus melakukan registrasi atau daftar terlebih dulu, dengan nama “Lokal Plus”. ‘Lokal Plus’ merupakan layanan telekomunikasi pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memberikan layanan telekomunikasi gabungan antara Fixed Wireless Access (FWA) atau Telepon Lokal Wireless dengan Layanan Selular.

“Layanan  ini merupakan layanan pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memberikan layanan gratis telpon selamanya tanpa syarat. Lokal plus diluncurkan serentak di 19 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon,  Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Madiun, Jember, Medan, Batam, Palembang, Lampung, Makassar, Manado, Denpasar dan Banjarmasin. Pengembangan layanan ini sebagai bagian dari komitmen smartfren untuk terus meningkatkan layanannya di pasar telekomunikasi Indonesia. Kehadiran ‘Lokal Plus’ diharapkan semakin memperkuat smartfren menjadi layanan telekomunikasi berkualitas, terjangkau serta menguntungkan bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” jelas Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smart Telecom.

Pelanggan dapat menikmati manfaat murah nomor lokal dengan kemampuan layanan seluler di dalam satu layanan secara bersamaan, sehingga ‘Lokal Plus’ tetap aktif di luar kota tanpa perlu registrasi. Kartu perdana ‘Lokal Plus’ dapat diperoleh masyarakat luas hanya dengan harga Rp 2,000 sudah berisi pulsa sebesar Rp 1,000. Keuntungan yang didapatkan diantaranya ditelpon super murah, bonus isi ulang pulsa hingga Rp 50,000, ke luar kota tidak perlu daftar, telpon ke operator lain super murah, serta gratis 6 bulan konten seru.

“Layanan ini sangat sesuai bagi masyarakat yang membutuhkan layanan komunikasi yang sangat terjangkau. ‘Lokal Plus’ menawarkan tarif yang sangat murah bagi penggunanya untuk menelpon dan ditelpon, ditambah lagi tetap dapat menggunakan nomor lokal tersebut di luar kota tanpa perlu registrasi. Selain itu, layanan ini  juga menawarkan kenyamanan karena kedua-duanya dapat dihubungi secara bersamaan, serta cukup mengisi ulang satu nomor saja untuk mengaktifkan keduanya,” ujar Juliana Dotulong, Direktur Sales & Marketing Mobile-8 Telecom.

Pengguna ‘Lokal Plus’ akan mendapatkan nomor lokal dengan nomor kode area 021(Jakarta), 0251 (Bogor), 022 (Bandung), 0231 (Cirebon), 024 (Semarang), 0274 (Yogyakarta), 0271 (Solo), 031 (Surabaya), 0341 (Malang), 0351 (Madiun), 0331 (Jember), 061 (Medan), 0778 (Batam), 0711 (Palembang), 0721 (Lampung), 0411 (Makassar), 0431 (Manado), 0361 (Denpasar) & 0511 (Banjarmasin). Layanan ‘Lokal Plus’ tidak hanya dapat digunakan di dalam wilayah nomor kode area yang dimiliki, karena apabila pelanggan melakukan mobilitas keluar dari kode area dari nomor tersebut maka akan secara otomatis berpindah ke nomor seluler 0888. Bila pengguna kembali ke kota asal maka ‘Lokal Plus’ akan kembali secara otomatis ke nomor lokalnya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES