in: Direct Release | January 10, 2011 | by: Jagat Review

[PR] SMS Donasi 5000 dari Pelanggan smartfren untuk Korban Bencana Alam Tsunami Mentawai & Gunung Merapi

Jakarta, 10 Januari 2011 – Sebagai bentuk simpati Smart Telecom dan Mobile-8 Telecom kepada saudara-saudara kami yang tertimpa musibah bencana alam tsunami di Mentawai dan meletusnya Gunung Merapi di Yogyakarta, smartfren memberikan donasi sebesar Rp 90.982.993 bagi korban bencana tersebut yang disalurkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI). Donasi yang diberikan merupakan sumbangan yang terkumpul dari para pelanggan smartfren melalui SMS Donasi 5000, dengan nominal Rp 5000/sms.

Bertempat di Kantor Pusat PMI Jl. Jenderal Gatot Subroto Jakarta, penyerahan donasi dilakukan Sutikno Widjaja, Presiden Direktur Smart Telecom dan Merza Fachys,  Presiden Direktur Mobile-8 Telecom. Donasi tersebut langsung diterima Ketua PMI, Bapak Yusuf Kalla.

Dalam kesempatannya, Sutikno Widjaja menjelaskan tujuan dari diadakannya program ini adalah sebagai bentuk simpati para pelanggan smartfren untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena bencana tsunami dan gunung meletus. ”Kami membuka jalan bagi pelanggan smartfren melalui SMS Donasi untuk membantu saudara-saudara kami yang tengah berduka akibat bencana alam tersebut”, ungkapnya.

Periode Program SMS Donasi pelanggan smartfren dimulai dari tanggal 8 November 2010 sampai 26 November 2010. Untuk melakukan donasi, para pelanggan smartfren cukup mengetik BANTU dan mengirimnya ke 5000. Pulsa sebesar Rp 5000 (belum termasuk PPN) akan langsung terpotong dari pulsa pelanggan yang berdonasi. Merza Fachys menambahkan, ”seluruh sumbangan yang masuk akan kami serahkan langsung ke para korban yang membutuhkan. Kami mengharapkan dengan adanya donasi dari pelanggan kami sebagian dari korban dapat sedikit terbantu beban materialnya dan dapat melanjutkan kehidupan mereka seperti sedia kala”.

Tags:

Share This: