Sony Umumkan Jajaran Produk Vaio Terbaru

Reading time:
January 7, 2011

Event CES 2011 benar-benar dimanfaatkan produsen perangkat mobile computing untuk memperkenalkan produk-produk baru mereka. Salah satu produsen yang turut memperkenalkan produk barunya adalah Sony, raksasa elektronik dari Jepang. Mereka memperkenalkan produk-produk terbaru mobile computing mereka: all-in-one Vaio L-Series, notebook 3D Vaio F-Series, Vaio YB-Series, dan Vaio S-Series.

Vaio L-Series

sonyvaiol1

Vaio L-Series adalah produk all-in-one terbaru yang dihasilkan Sony. Produk ini didesain dengan bentuk LCD monitor berukuran 24 inci yang dilengkapi dengan layar sentuh multitouch. Hal yang menarik pada Vaio L-Series, Sony menambahkan infrared shortcut yang diletakkan pada frame produk tersebut. Infrared shortcut tersebut memungkinkan penggunanya untuk melalukan berbagai hal seperti menutup window yang terbuka, menjalankan program, ataupun mematikan unit melalui shortcut tersebut.

Selain fitur unik tersebut, Sony juga melengkapi Vaio L-Series dengan spesifikasi tinggi: Prosesor Intel Core-i7 dan GPU dari keluarga NVIDIA Geforce GT500M. Sony menambahkan speaker dengan teknologi Dolby dan optical drive dengan kemampuan Blu-ray untuk menjadikan all-in-one Vaio L-Series ini sebagai perangkat multimedia kelas atas. All-in-one ini juga akan dibundel dengan keyboard dan mouse wireless untuk menambah kenyamanan navigasi penggunanya.

Vaio F-Series

sonyvaiof1

Sony terjun ke dunia notebook 3D gaming melalui produk Vaio F-Series. Vaio F-Series merupakan notebook dengan layar 16 inci full HD berkemampuan 3D yang ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi kedua (Sandy Bridge). Untuk menghadirkan sentuhan 3D, Sony menggunakan GPU mobile terbaru dari NVIDIA, GT540M, pada Vaio F-Series. Sony menyempurnakan kemampuan 3D pada produk ini dengan sentuhan teknologi Bravia mereka, sehingga memungkinkan layar notebook tersebut mampu memberikan tampilan yang lebih optimal.

Vaio YB-Series

sonyyb3

Notebook Vaio YB-Series ini ditenagai oleh prosesor terbaru AMD, Fusion APU E-350. Notebook dengan layar 11.6 inci ini juga akan dilengkapi dengan harddisk sebesar 320 GB atau 500 GB, RAM sampai dengan 4GB, dan akan dibundel dengan Windows 7 Home Premium. Sony juga menjanjikan produk Vaio YB-Series ini akan memiliki daya tahan baterai yang tinggi, sekalipun dengan menggunakan baterai standarnya. Hal itu tampaknya dimungkinkan berkat penggunaan prosesor baru dari AMD dan juga LED backlit yang memang tidak membutuhkan daya besar untuk pengoperasiannya.

Vaio S-Series

sonys1

Vaio S-Series merupakan produk kelas ultraportable dari Sony. Pada jajaran terbarunya, Sony mempersenjatai Vaio S-Series dengan prosesor Intel Core i3. Sony juga mengklaim bahwa notebook tipis dengan layar 13.3 inci ini akan memiliki daya tahan sampai dengan 5 jam dengan baterai standar, yang tentu saja berbobot sangat ringan. Namun, ada hal lain yang membuat Vaio S-Series menjadi semakin menarik: WiDi. Ya, Sony menerapkan teknologi nirkabel tersebut untuk memudahkan pengguna Vaio S-Series menampilkan gambar ke layar tanpa menggunakan kabel penghubung.

Tertarik? Sony telah membuka layanan pre-order untuk notebook Vaio YB-Series dan Vaio S-Series mulai tanggal 5 Januari 2011 kemarin. Sedangkan, untuk Vaio F-Series, sayang sekali Anda harus sabar menunggu hingga akhir Febuari 2011 untuk mendapatkannya.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…
March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…