in: News | January 31, 2011 | by: Bimanto

Toshiba Dynabook Qosmio T750: Notebook yang Memiliki Warna Beragam

Pernahkah Anda merasa bosan dengan warna yang ditawarkan oleh notebook-notebook yang ada di pasaran saat ini? Apabila jawabannya adalah iya, maka Anda harus melirik notebook Dynabook Qosmio T750 buatan Toshiba ini. Dynabook Qosmio T750 menggunakan bahan film berlapis-lapis di bagian penutup layar LCD-nya. Hal tersebut didesain sedemikian rupa agar dapat menghasilkan warna yang beragam. Pengguna juga tidak harus bergantung kepada arah datangnya cahaya untuk mendapatkan warna tersebut. Warna notebook ini mengingatkan Jagat Review kepada cat ala bunglon yang sering diadaptasi di kendaraan bermotor.

Untuk spesifikasi, Toshiba Dynabook Qosmio T750 akan menggunakan prosesor Intel Core i5-480M, memori DDR3 4GB, dan layar berukuran ¬†15.6″ dengan resolusi 1366 x 768 yang disertai LED back light yang juga menggunakan warna beragam. Notebook ini juga akan menggunakan hard drive berkapasitas 750GB, speaker Harman Kardon, 2.4/5GHz 802.11n Wi-Fi, Gigabit Ethernet, plus HDMI, USB 2.0, dan eSata port.

Sayangnya, Toshiba Dynabook Qosmio T750 masih menggunakan platform Arrandale. Toshiba juga masih belum mengumumkan kapan akan menggunakan platform Sandy Bridge di notebook ini. Toshiba juga belum mau memberitahukan kapan notebook ini akan hadir. Harga produk ini juga masih menjadi misteri.

Tags:

Share This: