in: News | February 15, 2011 | by: Dimas Galih Windujati

AHA Akan Menghadirkan BlackBerry Internet Service?

Berbicara mengenai BB, atau kependekan dari Blackberry, memang tidak pernah membosankan. Handheld dan layanan yang satu ini memang masih “hot” digunakan di wilayah Indonesia. Bahkan, hampir semua operator seluler berlomba-lomba untuk menurunkan harga layanan BIS, atau Blackberry Internet Service, agar para pengguna mau pindah ke operator tersebut

Berbicara mengenai operator Blackberry, ternyata ada desas desus yang cukup menggembirakan. Sepertinya Bakrie Connect, perusahaan yang menelurkan produk Esia dan AHA, akan meluncurkan layanan Blackberry. AHA merupakan produk dari Bconnect yang berkonsentrasi pada koneksi broadband yang memiliki kecepatan tinggi.

Hal tersebut dapat Anda lihat pada website http://aha.blackberry.com/. Selain itu, dikutip dari halaman Media Relation website Bakrie-Brothers.com, Direktur Bconnect, Erik Meijer juga memberikan pernyataannya seperti berikut ini

“Saya saat ini memakai BlackBerry dengan kartu AHA, ternyata bisa dan layanannya pun cukup baik. Jika berjalan baik mungkin kami akan menghadirkan paket BlackBerry tahun ini ke masyarakat”

Membayangkan tarif telepon murah CDMA ditambah dengan layanan internet Blackberry tentunya akan membuat layanan ini semakin menarik. Lalu kapan layanan ini akan mulai dapat digunakan? Kita tunggu saja tanggal mainnya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES