in: News | February 19, 2011 | by: Yufianto Gunawan

Casio Perkenalkan Jam Tangan Baby-G Sherina Special Edition

Anggota keluarga baru untuk seri jam tangan digital Baby-G telah hadir! Hari ini, bertempat di Senayan City, Casio memperkenalkan produk Baby-G limited edition terbaru, dengan kode BGA-200 Sherina, yang didesain spesial untuk brand ambassador Baby-G Indonesia, Sherina.

Acara perkenalan Baby-G Sherina Special Edition dilakukan secara terbuka di counter G-Factory Senayan City. Sherina sendiri juga hadir di counter yang terletak di lantai 2 Senayan City tersebut. Oleh karena itu, tidaklah mengherankan bila counter yang berukuran tidak terlalu besar tersebut menjadi ramai dipenuhi oleh pengunjung.

Sherina mendapat kepercayaan untuk memegang jabatan brand ambassador Baby-G di Indonesia pada saat acara Shock The World Tour 2010 pada bulan Oktober 2010 yang lalu. Seperti layaknya brand ambassador Baby-G di negara-negara lain, Sherina mendapat kehormatan dari Casio untuk meluncurkan tipe jam tangan Baby-G yang khusus didesain untuknya.

Baby-G merupakan seri jam tangan dari keluarga besar G-Shock yang ditujukan untuk pengguna wanita. Seri jam tangan yang mulai beredar pada tahun 1991 ini pada awalnya didesain sebagai jam tangan yang cocok untuk menemani penggunanya saat berolahraga. Namun, sama seperti seri G-Shock, Baby-G telah berevolusi menjadi aksesori fashion yang tidak lagi terbatas pada jam tangan olahraga.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES