in: News | February 2, 2011 | by: Deliusno

PlayPack: Rental Game Via Dunia Maya

OnLive, perusahaan yang bergerak di jasa gaming, baru-baru ini mengumumkan layanan baru mereka yang disebut PlayPack. Dengan hanya menyisihkan USD9.99 per bulan, pengguna dapat sepuasnya mengakses dan memainkan beberapa judul game. Pengguna sudah tidak perlu lagi membeli kepingan DVD game. Mereka hanya perlu menyewa game-game tersebut lewat dunia maya.

Saat ini, OnLive menyediakan 38 game di layanan PlayPack ini. Di masa yang akan datang, mereka berjanji untuk menambah beberapa judul game menarik lainnya. Beberapa judul game yang dapat diakses pengguna adalah:

· Defense Grid® Gold, Hidden Path
· Evil Genius, Rebellion
· F.E.A.R. 2: Project Origin, Warner Bros. Interactive Entertainment
· Frontlines™: Fuel of War™, THQ
· King’s Bounty: Armored Princess, 1C
· LEGO® Batman™, Warner Bros. Interactive Entertainment
· NBA® 2K10, 2K Sports
· SAW, Konami
· Supreme Commander™: Forged Alliance, THQ
· Titan Quest, Gold, THQ
· Tomb Raider™: Underworld, Square Enix
· Tropico 3, Kalypso Media
· Unreal Tournament® 3, Epic
· World of Goo, 2D BOY

Game yang hadir di layanan ini dapat digunakan dan dimainkan oleh pengguna berkat adanya teknologi komputasi awan. Pengguna dapat memainkan game tersebut melalui TV via OnLive Game System dan secara virtual melalui PC atau Mac. Semua data permainan pengguna akan disimpan di server OnLive. Jika Anda memutuskan untuk tidak meneruskan langganan layanan ini, data pengguna akan tetap tersimpan hingga satu tahun lamanya.

Selain layanan full dengan harga USD9.99 per bulan, OnLive juga menawarkan layanan demo game, rental 3 dan 5 hari, dan pilihan Full PlayPass untuk beberapa game baru.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES
Games - News | March 23, 2015 | Comments

God of War 3 Remastered Tuju Playstation 4

Proyek remaster dari game-game yang populer di platform generasi sebelumnya kembali terjadi. Kali ini, giliran God of War 3 yang dipastikan akan menuju PlayStation 4 dengan berbagai peningkatan visual.
News | February 23, 2015 | Comments

Harga Galaxy A7 di Eropa Lebih Tinggi dari S5

Kembali di bulan Januari silam, Samsung meluncurkan smartphone Galaxy A7, perangkat paling tipis pertama yang diluncurkan Samsung dengan bahan metal. Saat ini smartphone ini telah tersedia pre-order di wilayah Eropa,
Read More »