[PR] Dell Menyelesaikan Akusisi Compellent Technologies, Inc.

Reading time:
February 24, 2011
  • Compellent Fluid Data technology memperluas solusi storage portfolio Dell untuk penskalaan dan pengelolaan lebih banyak data dengan sumber daya yang lebih sedikit di enterprise dan cloud data centers
  • Dell memperluas program PartnerDirect channel dengan inisiatif-inisiatif baru guna membantu para mitra mempercepat keuntungan melalui volume yang lebih tinggi, peningkatan hubungan, dan pemberian nilai dan pilihan pada para pelanggan

JAKARTA, INDONESIA, 24 Februari 2011 — Dell (NASDAQ: Dell) hari ini menyelesaikan akuisisi pembelian Compellent Technologies, Inc. (NYSE: CML), sebuah penyedia solusi highly-virtualized storage dengan fitur data otomatisasi manajemen yang sedang berkembang pesat, termasuk tiering dan thin provisioning, bagi enterprise dan lingkungan komputasi cloud.

Para pemegang saham Compellent telah menyetujui akusisi pada pertemuan khusus pemegang saham hari ini.

Akusisi Compellent adalah investasi strategis terkahir Dell untuk memperluas pemenang penghargaan portfolio storage enterprose-nya termasuk EqualLogic dan PowerVault. Penggabungan teknologi Compellent dengan solusi storage Dell saat ini secara signifikan meningkatkan strategi Dell untuk membantu para pelanggan untuk mengelola pertumbuhan data, mengurangi biaya storgae dan secara dramatis menyederahanakan infrastruktur TI.

Teknologi Compellent Fluid Data menggabungkan sebuah mesin gerakan data yang kuat, intelligent software dan modular hardware yang dapat memangkas biaya hingga 80 persen.  Arsitektur Fluid Data menyediakan block-level intelligence untuk secara otomatis menempatkan data pada tempat penyimpanan (storage) yang tepat untuk mengoptimalkan performa dan memaksimalkan penghematan biaya.  Keterbukaan, disain siap masa depan dari Compellent terintegrasi dengan aplikasi-aplikasi dan infrastructur yang memungkinkan para pelanggan untuk melakukan penskalaan pada platform tunggal dan menambah kemampuan tanpa upgrade forklift.  Sebagai tambahan, Compellent SAN didukung oleh Copilot Support, di mana melampaui penawaran dukungan tradisional dengan mengidentifikasi dan memecahkan masalah, bahkan sering sebelum masalah terjadi.

Dell berencana untuk mempengaruhi penawaran channel Compellent untuk menciptakan program storage terdepan di industri melalui kemitraan dan inisiatif-inisiatif baru.  Dell akan menggabungkan program channel deal registration yang dimiliki kedua perusahaan, memperluas program deal registration yang baru ini kepada semua mitra, dan memperkenalkan sebuah program di mana para mitra dapat tumbuh dan memelihara sebuah hubungan dengan pelanggan saat mereka telah menjual sebuah solusi storage Dell.

Di bawah persyaratan kesepakatan, Dell membayar USD 27,75 per saham tunai untuk setiap  saham Compellent untuk total nilai ekuitas sekitar USD 940 juta, dan agregat harga pasar sekitar USD 800 juta, setelah dikurang kas Compellent.  Jumlah tersebut termasuk nilai saham Compellent yang saat ini di tahan oleh Dell pada saat penutupan.

Pernyataan:

Brad Anderson, senior vice president, Dell Enterprise Product Group

“Compellent melengkapi portofolio penyimpanan (storage) kami dengan menyediakan solusi penyimpanan (storage) generasi mendatang dan dukungan proaktif yang membantu pelanggan enterprise mengoptimalkan dan mengotomatisasi pengelolaan dan perlindungan data mereka. Dell terus berinvestasi di area yang dapat membantu pelanggan secara efisien mengelola pertumbuhan besar data yang mereka miliki dan memberikan solusi enterprise terkemuka untuk era virtual ini. ”

Phil Soran, president, Dell Compellent

“Compellent dan Dell memiliki visi perusahaan untuk membantu dan pelanggan enterprise dan cloud mengoptimalkan investasi penyimpanan (storage) mereka. Arsitektur Fluid Data dari Compellent membantu memberikan visi dengan memungkinkan pelanggan untuk menyimpan data yang tepat pada penyimpanan yang tepat serta pada biaya yang tepat. Tim kami berkomitmen untuk membantu Dell mengubah data center dengan solusi terbuka, mumpuni, dan terjangkau yang memungkinkan pelanggan untuk berbuat lebih banyak dengan keuangan TI mereka. ”

Jim DiMarzio, CIO, Mazda North American Operations

“Sebagai perusahaan yang berdedikasi untuk membuat produk-produk cepat,  Mazda memerlukan infrastruktur komputasinya menjadi seresponsif mungkin.  Dengan membangun lingkungan virtual menggunakan solusi Dell dan Compellent telah meningkatkan efisiensi operasional kami serta memberikan performa efektifitas biaya.  Kemampuan untuk mengotomatisasi lebih infrastruktur termasuk pengelolaan data telah membebaskan tim TI kami untuk fokus pada ide-ide inovatif lainnya untuk secara cepat bereaksi terhadap kebutuhan bisnis dan para pelanggan kami.”

Patrick Mulvee, vice president of sales at Sidepath, a leading systems integrator

“Pelanggan seperti Mazda telah memilih teknologi inovatif baik dari Compellent dan Dell, di mana memungkinkan mereka untuk meningkatkan efisiensi, kelincahan dan ketahanan dalam perusahaan mereka dan lingkungan cloud.  Sidepath telah menciptakan sebuah pusat solusi pelanggan pada server Dell dan infrastruktur storage Compellent yang memungkinkan insinyur-insinyur untuk mendemonstrasikan nilai bisnis dari teknologi-teknologi untuk pengelolaan data, pemulihan bencana dan virtualized data centers. Kami sangan senang dengan masa depan bagi Dell enterprise powerhouse baru — dan bagi kerjasama kami sebagai reseller.”

Tambahan Informasi:

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…