in: Direct Release | February 8, 2011 | by: Jagat Review

[PR] Intel Memberikan Kabar Baru Terkait Permasalahan Desain Chip Pendukungnya

SANTA CLARA, California, 8 Februari, 2011– Tanggal 31 Januari 2011, Intel telah mengungkapkan permasalahan terkait chip pendukung, Intel® Chipset seri 6 yang memiliki potensi untuk mempengaruhi kinerja sistem PC dengan konfigurasi tertentu.

Menindaklanjuti hal tersebut, Intel kemudian berinisiatif untuk mengadakan diskusi ekstensif dengan para produsen komputer mengenai topik ini. Intel dan para produsen PC ini berfokus untuk menghadirkan sistem PC berbasis prosesor Intel® Core® Generasi Kedua dengan kualitas terbaik. Sebagai hasil dari diskusi  dan berdasarkan permintaan spesifik dari produsen komputer, Intel akan kembali melanjutkan pengiriman Chipset Intel ® Seri 6 untuk digunakan hanya pada sistem PC dengan konfigurasi yang tidak terpengaruh oleh masalah desain.

Intel hanya akan mengirimkan chipset ini kepada para produsen komputer yang telah berkomitmen untuk menggunakan Chipset Intel ® seri 6 ini dalam konfigurasi sistem PC yang tidak terpengaruh oleh masalah desain tersebut.

Dilanjutkannya pengiriman Chipset Intel ® seri 6 ini tidak akan mengubah laporan keuangan perusahaan kuartal pertama dan prospek keuangan sepanjang tahun 2011 yang telah diterbitkan pada tanggal 31 Januari sebelumnya.

Secara pararel, Intel juga telah memulai  memproduksi versi baru dari chip pendukung ini. Intel mengharapkan untuk dapat mulai mengirimkan produk terbaru ini pada pertengahan Febuari.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES