LOGO

Review Marvel VS Capcom 3 : Pertarungan Dua Dunia yang Seru!

Part: 1 2 3 4

Gamer mana yang tidak mengenal game crossover fighting, Marvel VS Capcom? Game yang melibatkan para petarung dari dua dunia yang jauh berbeda ini memang sudah menyita perhatian para penggila game sejak kehadiran pertamanya di era generasi arcade. Dengan jajaran karakter petarung yang ikonik, baik dari kubu Capcom dan Marvel, game ini selalu mampu menghadirkan kenyamanan dan keasikan tersendiri untuk dimainkan. Jurus-jurus mantap yang dipadu dengan kecepatan untuk melakukan eksekusi terhadapnya, belum lagi visualisasi yang selalu tampil ciamik membuat game ini menjadi salah satu game genre fighting yang paling diminati oleh kalangan gamer. Saya secara pribadi belum pernah merasa dikecewakan olehnya. Penantian  yang cukup lama akhirnya terbayarkan juga. Seri terbaru game ini, Marvel VS Capcom 3 – Fate of Two World sampai juga di meja kerja saya. Saya sempat bermain sebentar untuk sekadar mendapatkan gambaran bagaimana game ini dihadirkan,  dan tentu saja memberikan Anda sedikit “godaan” melalui screenshot yang ada. Beberapa dari Anda mungkin cukup penasaran dengan game yang dihadirkan oleh Capcom ini. Tenang saja, fasten your seatbelt, karena saya akan membawa Anda lebih dalam ke salah satu game fighting yang paling saya nikmati ini. Bersiaplah untuk kedatangan Marvel VS Capcom!

Plot dan Setting

Cukup sulit sebenarnya untuk menentukan plot dan setting dari sebuah game bergenre fighting, dan saya yakin beberapa dari Anda juga memahaminya. Secara garis besar kita dapat menyimpulkan bahwa entah bagaimana caranya, kedua dunia ini tergabung dalam sebuah universe dan saling bertemu. Bentrok di antara keduanya pun tidak dapat terhindarkan, dengan masing-masing “mengirimkan” jajaran petarung terbaik mereka. Tapi seperti game fighting pada umumnya, selalu ada Boss terakhir yang harus dikalahkan. Untuk game ini? Tidak lain dan tidak bukan adalah si perkasa dari dunia Marvel, Galactus. Setting yang dihadirkan tentu saja berputar antara dunia Marvel dan Capcom. Anda akan menemui beberapa wilayah pertarungan yang sudah pasti Anda kenal, Daily Bugle dari dunia Spiderman, misalnya. Visualisasi settingnya pun tidak mengecewakan.

Part: 1 2 3 4

Comments

  1. […] bagi saya justru lebih identik dengan game Marvel VS Capcom dibandingkan asal muasalnya, Darkstalker, yang lahir di tahun 1990-an. Karakter yang awalnya […]

Random Articles
Back to Top