in: News | March 24, 2011 | by: Yufianto Gunawan

ASRock Luncurkan Motherboard Gamer-Oriented Fatal1ty P67 Professional

ASRock meresmikan kehadiran motherboard baru mereka, Fatal1ty P67 Professional, di Indonesia. Bertempat di game center Level One, Jakarta, ASRock menggelar acara peluncuran motherboard gaming-oriented yang didesain bersama dengan sang juara dunia game 12 kali, Johnathan ‘Fatal1ty’ Wendell, tersebut. Yang menarik, Fatal1ty turut hadir dalam acara tersebut untuk secara langsung mempresentasikan Fatal1ty P67 Professional!

Dalam presentasinya, Wendell menjelaskan bahwa Fatal1ty P67 Professional merupakan motherboard yang dihasilkan dari kerjasama ASRock dengan dirinya. Berbekal pengalamannya selama bertahun-tahun menggeluti dunia game, Wendell banyak memberikan masukan kepada ASRock dalam menciptakan motherboard gamer-oriented tersebut. Hasilnya? Sebuah fitur unik yang khusus diperuntukkan kepada kalangan gamer, Fatal1ty Mouse Port, hadir dalam motherboard tersebut. Dengan fitur tersebut, gamer dapat mengubah mouse polling rate dengan rentang dari 125 Hz ke 1000 Hz, yang dapat meningkatkan akurasi bidikan mouse.

Bagaimana dengan fitur-fitur lain yang ada pada motherboard tersebut? Saya rasa saya tidak perlu memberikan penjelasan panjang mengenai hal tersebut. Ya, JagatReview cukup beruntung bisa mendapatkan sample motherboard gaming-oriented tersebut beberapa waktu yang lalu. Anda bisa melihat previewnya dalam artikel “Preview: ASRock Fatal1ty P67 Professional“!

Kembali ke acara peluncuran, selain memberikan presentasi mengenai motherboard Fatal1ty P67 Professional, Wendell juga memberi kesempatan kepada para undangan untuk beradu kemampuan dengannya. Beberapa undangan tampak antusias menantang sang juara dunia dalam pertandingan one-on-one Quake III. Namun, sang juara dunia berhasil menunjukkan kelasnya dengan mengalahkan para undangan yang mencoba menantangnya dengan skor yang cukup telah dan tanpa pernah terkalahkan sekalipun!

Tags:

Share This: