in: News | March 10, 2011 | by: Yufianto Gunawan

Asus Kenalkan Notebook Seri K dengan Prosesor Sandy Bridge

Generasi kedua prosesor Intel Core-i, yang dikenal dengan kode Sandy Bridge, rupanya banyak menarik minat konsumen. Performa tinggi disertai konsumsi daya yang rendah seakan menjadi daya tarik tersendiri. Oleh karena itu, tidaklah mengherankan bila produsen notebook berlomba-lomba mengadopsi prosesor tersebut ke dalam produk mereka, salah satunya adalah Asus.

Hari ini, bertempat di Merak Room, Jakarta Hall and Convention Center, Senayan, Asus memperkenalkan generasi ketiga notebook seri K mereka yang telah menggunakan prosesor Sandy Bridge tersebut, K43E. K43E menggunakan prosesor Core-i3 2310M dan dilengkapi dengan graphics card DirectX 11 terintegrasi Intel GMA HD Graphics generasi terbaru, RAM DDR3 sebesar 2GB, serta harddisk dengan kapasitas 500GB.

K43E hadir dengan dua fitur penunjang kenyamanan penggunaan andalan Asus, IceCool dan Palm Proof. Fitur IceCool mengoptimalkan pembuangan panas dari dalam notebook sehingga mengakibatkan area palmrest di kiri-kanan touchpad menjadi lebih nyaman, sedangkan Palm Proof mampu mendeteksi sentuhan tidak sengaja pada touchpad sehingga pengguna tidak akan terganttu dengan gerakan pointer mouse yang tidak disengaja. Selain fitur kenyamanan, Asus juga memberikan finishing warna-warna menarik pada K43E yang membuat penggunanya bebas memilih notebook dengan warna favoritnya.

Seduction Pink, Urban Green, Party Gold, Chill Blue, Passion Red

Notebook seri K, yang ditujukan untuk kelas mainstream, merupakan notebook andalan Asus untuk pasaran Indonesia. Seri K tersebut berkontribusi besar atas prestasi peningkatan penjualan sebesar 400% sejak tahun 2009. Tentu saja, dengan diluncurkannya generasi ketiga seri K, Asus berharap agar prestasi yang diukir oleh seri K terdahulu kembali dapat dipertahankan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES