in: News | March 29, 2011 | by: Yufianto Gunawan

Bakrie Telecom dan EA Mobile Luncurkan Hape Esia Qwerty Games

Bakrie Telecom mengumumkan produk ponsel qwerty baru mereka yang dikhususkan untuk pecinta game. Bertempat di TransForce, Grand Indonesia, Bakrie Telecom secara resmi memperkenalkan Hape Esia Qwerty Games yang didalamnya terdapat berbagai game dari partner mereka, EA Mobile, studio milik Electronics Arts yang khusus menciptakan game untuk platform mobile.

Hape Esia Qwerty Games merupakan ponsel dengan keypad qwerty yang memang khusus didesain untuk memainkan game. Dalam ponsel tersebut, Bakrie Telecom membundel tidak kurang dari 30 judul game buatan EA Mobile. Yang menarik, game-game yang dibundel dalam Hape Esia Qwerty Games merupakan game-game populer yang tentunya tidak asing di telinga gamer, antara lain Command & Conquer Red Alert, Need for Speed Undercover, Medal of Honor Airborne, SimCity, dan juga The Sims 3.

Game-game tersebut dapat dinikmati hanya dengan membayar biaya langganan sebesar Rp 1000 per hari untuk 10 game pertama. Bila pengguna masih belum puas hanya dengan 10 game, mereka dapat membeli secara permanen game-game tersebut hanya dengan Rp 2000 per game.

Berkembang pesatnya perangkat portable gaming console tidak membuat game pada ponsel kehilangan peminat. Sepertinya hal itulah yang diyakini oleh Bakrie Telecom ketika menggarap konsep dari produk ponsel game mereka, Hape esia Qwerty Games. Terlebih lagi, dengan dukungan penuh dari EA Mobile sebagai partner mereka, Bakrie Telecom tentunya tidak main-main menggarap pasar ponsel game tersebut.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES