in: News | March 29, 2011 | by: Ernest Dimitria

Bracer of Battery Life +2: Charger Universal di Pergelangan Tangan Anda

Jika Anda meluangkan sebagian besar waktu di luar rumah, melakukan banyak kegiatan menunggu, atau sering bepergian, perangkat hiburan portabel bisa menjadi teman terbaik Anda dalam menghadapi kebosanan. Alat pemutar musik, konten multimedia, hingga konsol game portabel menyuguhkan pengalaman hiburan yang sebelumnya hanya dapat kita nikmati di rumah. Sayangnya, salah satu kelemahan perangkat portabel adalah daya tahan baterainya. Semakin banyak feature dan semakin tinggi kualitas yang disuguhkan oleh perangkat tersebut, semakin rendah pula ketahanan baterenya. Alat charger portabel untuk menambah daya batere di perjalanan menjadi aksesoris paling tepat dalam menghadapi kendala ini.

Bracer of Battery Life +2 adalah sebuah alat charger portabel universal yang antara lain dapat digunakan untuk iPhone, ponsel Nokia, Sony PSP, Nintendo DS (Dsi dan DS Lite), smartphone dan multimedia player dengan slot mini USB. Yang istimewa dari charger ini adalah bentuk dan cara penggunaanya. Pengguna tidak perlu menunggu pengisian daya batere selesai atau menambah berat perangkat portabel pada saat menggunakannya. Pengguna hanya perlu mengenakan alat charger ini layaknya sebuah gelang, sehingga perangkat apapun perangkat yang Anda bawa dapat tetap digunakan dengan nyaman sembari pengisian daya batere berlangsung. Selain itu, Bracer Battery Life +2 diklaim dapat berperan sebagai strap pengaman, sehingga mengurangi kemungkinan perangkat portabel Anda jatuh ataupun hilang.

Bracer of Battery Life +2 memiliki batere rechargeable (via USB) Lithium ion berkapasitas 1.500mAh dan 5,5V. Alat charger dengan berat 82 gram ini memiliki 4 lampu LED yang menjadi indikator sisa daya batere yang tertampung di dalamnya. Bracer of Battery Life +2 dijual dengan harga US$34,99.

Source: Think Geek

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES