in: News | March 23, 2011 | by: Ernest Dimitria

iPod Nano Menjadi Jam Tangan Digital


Apple.Inc selalu berhasil menawarkan produk-produk menarik bagi para pelanggannya. Salah satu produk yang paling laris dari perusahaan tersebut adalah alat pemutar musiknya, yaitu iPod. Puluhan perangkat telah meramaikan jajaran alat pemutar musik terpopuler di dunia ini. Bukan hanya perangkatnya saja yang menarik perhatian banyak pengguna, tetapi juga aksesoris untuk mempercantik atau bahkan menambah fungsi iPod itu sendiri. Sebagai contoh, aksesoris yang diluncurkan oleh HEX untuk iPod Nano generasi keenam yang mentransformasi perangkat tersebut menjadi sebuah jam tangan digital.

HEX, salah satu divisi dari perusahaan desain bernama August Accessories, meluncurkan Slim Watch Band untuk iPod Nano generasi keenam. Aksesoris ini dibuat dari bahan silikon premium yang dapat dikenakan layaknya sebuah jam tangan. Pengguna dapat memasukkan iPod Nano-nya ke dalam slot yang sudah tersedia dan secara instan, iPod Nano generasi keenam berubah menjadi sebuah jam tangan digital. Aksesoris ini dijual dengan harga US$29.95, sama dengan Original Watch Band yang pernah diluncurkan oleh HEX sebelumnya dengan strap yang lebih lebar. Bagi yang ingin menggunakan aksesoris ini pada saat jogging dapat mengenakan cable keeper pada lengan untuk memastikan kabel earphone yang digunakan tidak terlepas. Cable keeper dijual dengan harga $8.95.

iPod Nano generasi keenam diluncurkan oleh Apple.Inc pada bulan September 2010. Seperti perangkat iPod lainnya, alat pemutar musik yang mungil ini tidak hanya memiliki desain yang minimalis dan unik. Namun, iPod Nano dilengkapi dengan segudang fungsi, termasuk fungsi radio FM yang tidak tersedia di seri iPod lainnya. Beragam fungsi yang biasa ditemukan pada jam digital tersedia pada iPod Nano generasi keenam ini. Ditambah dengan layar sentuh berukuran 1.54”, fungsi jam digital seperti timer dan stopwatch terlihat jernih. Apalagi dalam kondisi diam, perangkat ini akan menampilkan jam bergaya analog pada layar mungilnya. Memang sudah saatnya ada perusahaan yang meluncurkan aksesoris iPod Nano generasi keenam seperti ini.

Source: ShopHEX

Tags:

Share This: