LOGO

HP G42-360TX: Notebook Cantik dengan Performa Mumpuni

Part: 1 2 3 4

Saat ini, notebook dengan desain yang cantik merupakan salah satu komponen penarik calon pembeli. HP menyadari benar hal tersebut. Oleh karena itu, mereka mendesain salah satu notebooknya, 42-360TX, dengan desain yang menarik. Notebook HP G42-360TX memiliki desain casing yang melengkung di setiap sisinya. Produk ini memiliki finishing berwarna champange dengan tekstur embos berbentuk garis yang membentuk segi tiga di bagian belakang layar LCD-nya. Perpaduan antara warna champange dan hitam doff membuat notebook ini terlihat mewah. Penggunaan layar sebesar 14 inci, membuat ukuran notebook ini menjadi besar. Namun, dengan layar sebesar itu, Anda akan nyaman menggunakan notebook tersebut dalam waktu yang lama.

Notebook HP G42-360TX dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i3 380M yang berjalan pada kecepatan 2.53GHz. Prosesor tersebut tidak didukung dengan teknologi Turbo boost. Memori DDR3 sebesar 2GB yang ada di notebook ini sudah cukup untuk mendukung prosesor menjalankan aplikasi menengah ke atas dengan lancar. Bentuk dari  HP G42-360TX yang terlihat kalem ini ternyata menyimpan kemampuan yang luar biasa. Coba tengok saja graphics card notebook ini, ATI Mobility Radeon™ HD 5470. Graphics card ini sudah cukup untuk dapat menjalankan berbagai game 3D di settingan dan resolusi tertentu. Kenapa HP tidak menggunakan graphics card ATI Radeon seri 6? Sepertinya HP tidak mendesain notebook ini untuk menjalankan game 3D yang berat. Dengan penggunaan graphics ATI Radeon seri 5 dan prosesor Intel Core i3, notebook ini dirasa cukup untuk game 3D menengah. Selain itu, penggunaan kedua komponen tersebut dimaksudkan untuk membuat notebook ini memiliki harga yang terjangkau. Seperti yang sudah disebutkan di awal artikel, HP G42-360TX menggunakan layar sebesar 14 inci. Layar tersebut dapat menampung resolusi hingga 1366×768.

Part: 1 2 3 4

Comments

  1. bumblebee says:

    Akhirnya notebook hp seri G42 di review juga sama jagat review, udah nungguin kapan ya notebook seri ini di review, pengen tau aja reviewnya jagatreview tentang notebook ini..

    Notebook ku yang seri G42-361TX, cuma beda processor doang ya..

  2. nis says:

    eh koreksi… sorry, comment yang tadi dihapus aja deh, gue kira dapet core-i5, rupanya core-i3 saja yah… ga murah kalo gitu, biasa2 aja :-)

  3. [...] HP G42-360TX: Notebook Cantik dengan Performa Mumpuni [...]

Random Articles
Back to Top