in: News - Notebook / Laptop | March 2, 2011 | by: Bimanto

Jajaran Notebook Terbaru Langsung dari Pabrik MSI

Setelah sebelumnya kami bercerita tentang perakitan notebook di pabrik MSI yang selengkapnya dapat Anda baca di “Berkunjung ke Pabrik MSI Notebook”, sekarang saatnya kami memberikan update produk-produk MSI yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Setelah puas berputar-putar di areal pabrik, kami langsung diajak masuk ke dalam gedung RnD. Ternyata, di dalam gedung tersebut terdapat mini theater yang di depannya berderet berbagai notebook terbaru dengan berbagai spesifikasi yang tertulis di sampingnya.

Tanpa basa basi, saya langsung mengabadikan notebook-notebook tersebut menggunakan kamera. Ternyata, selain memperkenalkan jajaran notebook terbarunya, pihak MSI juga menjelaskan sejarah berdirinya MSI, seluk beluk pabrik, berbagai cabang di luar Taiwan, Award yang pernah didapat (mencapai 700 award yang didapat dari 350 media di 50 negara), cara produksi, dan lain sebagainya. Update yang kami dapat sangat lengkap. Sayangnya, tidak semua dapat kami beberkan di sini.

Untuk  memuaskan keinginantahuan Anda mengenai produk-produk MSI yang akan diluncurkan dalam waktu dekat, saya memaparkan beberapa di antaranya sebagai berikut.

MSI X420

MSI seri X identik dengan bentuknya yang slim dan light, begitu juga dengan MSI seri X420 terbaru. Spesifikasi yang tertera memang tidak dapat bercerita banyak. Saya hanya bisa menebak-nebak, kira-kira, prosesor apa yang tertanam di dalamnya, ya? Saya berasumsi bahwa yang tertanam di dalamnya adalah prosesor Intel P series atau Intel I3 Sandy Bridge jenis Ultra Low Voltage. Ketipisan dimensi notebook seri ini dikarenakan Seri X tidak menyertakan optical drive. Ketika saya angkat, notebook ini terasa ringan sekali.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES