in: Notebook / Laptop | March 11, 2011 | by: Bimanto

Lenovo Edge11: Notebook Profesional yang Fashionable

Kinerja

SysMark 2007

Penggunaan prosesor Intel Core i3 380UM (Ultra Mobile) dengan TDP 18 Watt membuat kinerja notebook ini tidak sebanding dengan Intel Core i3 seri lainnya. Prosesor ini lebih mementingkan daya tahan hidup namun tetap memiliki kinerja yang mumpuni. Dengan prosesor ini, Anda masih dapat menjalankan aplikasi menengah dan atas dengan baik.

MobileMark 2007

Daya baterai sebesar 52Ah yang disertakan di Lenovo Edge11 tergolong tinggi. Dengan konfigurasi prosesor Ultra Mobile, notebook ini sanggup bertahan hidup hingga 215 menit atau setara dengan 3 jam 35 menit. Kami tetap menyarankan Anda untuk terus membawa adaptor saat sedang berada di luar ruangan. Sama seperti notebooknya, adaptor yang ada di dalam paket penjualan memiliki ukuran yang kecil sehingga tidak akan memberatkan tas Anda.

Transcoding

Anda dapat melakukan proses encoding di Lenovo Edge11. Kinerjanya yang prima membuat notebook ini mampu menyelesaikan proses encoding dengan cepat walaupun hanya menggunakan kekuatan CPU tanpa bantuan GPU.

Kinerja Graphics Intel GMA HD

Graphics Intel GMA HD yang terpasang di Lenovo Edge11 hanya menghasilkan score total 1105 sehingga kami memutuskan untuk tidak melakukan tes lanjutan dengan game 3D. Keputusan ini diambil karena kami cukup yakin kalau noteboook ini tidak akan mampu menjalankan game 3D dengan FPS yang nyaman di mata, walau menggunakan setting-an resolusi terendah sekali pun.

Kesimpulan

Lenovo Edge11 dengan bentuk yang ramping dan tidak terlalu berat ini sangat cocok untuk RoadWorrior. Selain bentuk yang ramping, notebook ini juga mempunyai keyboard yang sangat nyaman digunakan walaupun bentuknya kecil. Selain itu, Lenovo Edge11 juga bisa menghibur Anda dengan film Full HD1080P. Kinerja yang ditawarkan notebook ini juga cukup untuk menjalankan aplikasi menengah dengan cukup lancar. Desain yang ditawarkan Lenovo kali ini tidak terbatas pada kalangan profesional saja. Desainnya yang fasionable dengan warna casing merah menyala cocok digunakan oleh pengguna yang tidak hanya menginginkan notebook yang tahan banting namun juga memperhatikan aspek kekinian.

Kelebihan

  • Dimensi kecil dan tergolong ringan.
  • Desain casing menarik.
  • Daya tahan baterai tinggi.
  • Tuts keyboard  nyaman digunakan dan spill-resistant.

Kekurangan

  • Baterai 6 cell yang menonjol.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES