in: News | March 11, 2011 | by: Ernest Dimitria

LinkedIn Today: Layanan Berita Online untuk Para Pengguna LinkedIn

LinkedIn dapat dikatakan sebagai versi profesional dari situs jejaring sosial Facebook. Fokusnya terhadap dunia bisnis menghadirkan lahan virtual bagi para pencari kerja serta mereka yang ingin memperbesar jaringan bisnisnya. Hingga saat ini, pengguna LinkedIn telah mencapai 90 juta orang. Namun, angka ini masih jauh di belakang media sosial lain, seperti Facebook dan Twitter yang penggunanya telah mencapai ratusan juta. Bahkan anggota Facebook telah mencapai 600 juta orang.

Pada 10 Maret 2011, pihak LinkedIn mengeluarkan layanan baru yang menyuguhkan berita-berita secara online. Layanan yang dinamakan LinkedIn Today ini diharapkan dapat menunjang keaktifan traffic informasi yang disebarkan oleh sesama pengguna LinkedIn. Menurut pihak LinkedIn, setiap harinya ada lebih dari satu juta pesan dan informasi yang disebarkan oleh para pengguna situs tersebut. Artikel-artikel LinkedIn Today akan ditampilkan berdasarkan frekuensi penyebaran informasi tersebut oleh para penggunanya.

Layanan LinkedIn Today memperbolehkan pengguna LinkedIn untuk menyortir setiap artikel ke dalam beberapa halaman berita. Jumlahnya dapat mencapai 22 halaman sesuai dengan topik atau industri yang dibahas di dalam masing-masing artikel. Layanan ini juga menyertakan artikel-artikel yang disebarkan oleh pengguna LinkedIn melalui Twitter. Layanan LinkedIn Today akan disertakan sebagai feature baru di dalam aplikasi LinkedIn untuk iPhone.

Source: Reuters

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES