in: News | March 26, 2011 | by: Ernest Dimitria

Peminat Nintendo 3DS Diusir dari Best Buy

Para pencinta film Star Wars menunjukkan dedikasinya dengan rela mengantri selama berhari-hari dan tidur di jalanan demi menjadi orang-orang pertama yang dapat menikmati film tersebut. Hal serupa juga dilakukan oleh para penggemar produk Apple yang ingin menjadi orang pertama yang membeli perangkat iPhone dan iPad. Terinspirasi oleh dedikasi fans Star Wars dan pecinta produk Apple tersebut, seorang gamer yang menamakan dirinya TriForce berniat untuk menjadi orang pertama di New York yang membeli Nintendo DS. Ia pun memulai sebuah antrian di depan salah satu toko Best Buy. Sayangnya, justru pegawai toko elektronik tersebut yang menghalangi niat TriForce.

Menurut pengakuan TriForce, manager toko Best Buy mendatangi dan mengusirnya. Ia pun menyampaikan tujuannya berdiri di depan toko tersebut, tetapi manager tersebut berargumen bahwa Nintendo 3DS baru akan dirilis di Amerika pada tanggal 27 Maret nanti. TriForce membalas argumen tersebut dengan memberi contoh penggemar film Star Wars dan Harry Potter, serta pelanggan Apple, yang mengantri selama berhari-hari tanpa masalah. Argumen antara TriForce dan Best Buy pun berujung pada campur tangan pihak kepolisian New York. Walaupun telah diusir oleh polisi, TriForce tetap kembali untuk mempertahankan tempat antriannya di depan Best Buy.

Selain menunjukkan sebuah tingkat dedikasi yang tinggi, perilaku TriForce patut dicontoh oleh kita semua. Apabila Anda ingin menjadi yang pertama—baik di antrian ataupun di jalan—datanglah lebih awal dibanding orang lain.

Source: Destructoid

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES