in: Direct Release | March 22, 2011 | by: Bimanto

[PR] ASUS Memperkenalkan Monitor Designo ML Series Terbaru

ASUS memperkenalkan tiga monitor LED dengan panel IPS (In-Plane Switching) dan VA (Vertical Alignment) pada rangkaian monitor peraih penghargaan, ASUS Designo ML Series yang super-slim. ML229H 21,5″, ML239H 23″, dan ML249H 24″ semuanya dilengkapi fitur lengkap yang dirancang untuk memberikan pengalaman istimewa, antara lain dengan sudut pandang 178° ekstra lebar, dan rasio kontras 50.000.000:1 yang sangat terang, dalam sebuah rancangan sempurna dengan frame yang tipis dan elegan.

Penyangga dengan desain ring ganda, memudahkan pengaturan bagi pengguna

Tampilan Visual Memukau dengan Sudut Pandang Ekstra Lebar

Monitor LED Designo ML terbaru ML229/239/249 menawarkan tampilan visual memukau dengan panel IPS dan VA* yang menjadikannya sangat ideal baik untuk menikmati hiburan dan produktivitas. Ketiganya menawarkan sudut pandang horizontal dan vertikal 178° dengan tampilan warna yang sama jernihnya di tiap sudut, sehingga ideal untuk berbagi tampilan. Ketiganya juga memiliki ASUS Smart Contrast rasio 50.000.000:1 untuk mencapai tampilan gelap/terang yang sesungguhnya melalui penyesuaian luminansi cahaya backlight. Dukungan HDMI untuk tampilan HD lebih optimal dalam Full 1080p (resolusi 1920×1080) dengan PC, Blu-ray, dan konsol game.

Dirancang dengan Konsep Ramah Lingkungan

Seperti semua produk ASUS lainnya, monitor Designo ML Series juga mengikuti standar ramah lingkungan yang ketat. Monitor-monitor ini menggunakan panel LED-backlit bebas-merkuri dan didistribusikan dalam kemasan karton yang terdiri dari setidaknya 80% bahan daur ulang. Monitor-monitor ini juga sangat hemat energi. Pengguna dapat menghemat energi kurang lebih 37,2 KW/h**, sekaligus mengurangi emisi CO2 sebanyak 23,6 kg per tahun, setara dengan menanam 1,9 pohon setiap tahun, atau setara kebutuhan oksigen selama dua tahun untuk sebuah keluarga yang terdiri atas empat orang. Selain itu, inovasi Eco-Mode mengurangi konsumsi energi sebanyak 55%, sehingga menghemat biaya tagihan listrik.

Monitor LED dengan panel IPS dan VA dan bentuk super slim

Desain Peraih Penghargaan

Designo ML Series memadukan gaya dengan kemudahan penggunaan yang praktis, dengan desain geometris yang elegan, dan profil super-slim. Cincin penyangga ganda yang unik mempermudah mengatur kemiringan (tilt) dan pemutaran (swivel), sedangkan bezel dengan sentuhan hitam berkilau bak piano dilengkapi tombol LED peka-sentuhan yang memberikan kesan rapi dan sempurna. Desain ramping dan elegan Designo ML Series juga belum lama ini meraih penghargaan Good Design Award di Jepang untuk kontribusinya terhadap hidup berkualitas sebagai dekorasi interior rumah yang akan menjadi pusat perhatian.

*ML229H dan ML239H menggunakan panel IPS; ML249H menggunakan panel VA

**Dapat bervariasi bergantung pada penggunaan individual

Spesifikasi dan fitur produk dapat berubah sewaktu-waktu. Kunjungi www.asus.com untuk informasi selengkapnya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES