[PR] Datascrip Hadirkan KABA Physical Access System

Reading time:
March 11, 2011

Jakarta, 10 Maret 2011 Faktor keamanan dan kenyamanan telah menjadi syarat penting bagi sektor properti dan industri. Tingkat kejahatan yang semakin meningkat terutama bagi kawasan apartemen dan perkantoran menjadi alasan utama. Menjawab permasalahan tersebut, pt. Datascrip sebagai salah satu pelopor industri dalam business solution di Indonesia memberikan solusi dengan menghadirkan KABA Physical Access System yang menjembatani keamanan dan kenyamanan para penghuni atau pengunjung dalam suatu gedung perkantoran, instansi swasta maupun pemerintahan.

Sistem keamanan ganda adalah keunggulan produk ini, dimana KABA Half Height Sensor Barrier (HSB) menggunakan verifikasi berlapis. Pertama, dengan penggunaan contactless access system, yaitu kartu akses yang hanya di swip diatas reader saja (tanpa perlu menyentuh reader), untuk kebutuhan verifikasi pertama kali bila memang akses diberikan, maka akan ada tanda pada bagian atas support standing part. Kemudian dilanjutkan dengan tahap verifikasi kedua, yaitu sistem sensor dimana terdapat sejumlah 8 set sepanjang Hand Rail sensor ini berguna dari segi kenyamanan yaitu  membantu pengguna menghindari terjadi benturan dari daun pintu yang mengayun, dan membaca pergerakan objek di sepanjang Hand Rail tersebut untuk dapat di proses sebagai aktifitas in/out untuk objek yang melewatinya.

Layaknya akses kontrol yang biasa dipergunakan sebelum memasuki fasilitas bangunan. Kemampuan anti pass back pun juga dimiliki pada sistem KABA, yaitu pengguna tidak dapat  berlalu lalang atau memberikan kartu akses ke pengguna lain di antrian sebelumnya yang belum terdaftar di dalam sistem Visitor Management System. Berbeda dengan sistem yang serupa dengan KABA, akses dapat diberikan kepada pengguna lainnya yang belum terdaftar pada Visitor Management System. Cukup memberikan kepada pengguna di belakang antrian yang tidak memiliki kartu akses,  kita bisa melalui sistem pintu keamanan ini. Hal ini salah satu yang menyebabkan peluang tindakan kejahatan dapat terjadi.

Sektor daun pintu juga ikut diperhatikan dalam produk KABA.  Materinya terbuat dari polycarbonate transparan yang warnanya dapat disesuaikan dengan warna sisi pembatas sistem KABA. Kenyamanan juga dapat dirasakan ketika mengoperasikan sistem ini. Daun pintu yang berayun, terlihat kokoh dan terkontrol berkat ditanamnya motor dari Jerman, yang sudah terkenal baik di kalangan industri manufacturing dalam hal presisi dan daya tahannya.

Keunggulan lain yang dimiliki KABA adalah kemudahan pengaturan jarak antara kedua support standing part yang jaraknya dapat disesuaikan denga mudah.  Perlu dicatat, perubahan untuk jarak antara support standing part ini harus diikuti dengan perubahan ukuran dari daun pintu itu sendiri.

“KABA menjadi superior dikelasnya karena material yang terbuat dari stainless steel untuk support standing part dikemas dalam desain modern yang sesuai dengan berbagai macam bentuk tata ruang interior,” ujar Sylvia Lionggosari selaku Direktur pt. Datascrip. Hal lainnya adalah keindahan sisi pembatas transparan yang dapat disesuaikan dengan penggunaan tempered glass, mulai dari warna, bentuk, ataupun dari penambahan simbol perusahaan yang berjenis embossed pada jenis kaca tersebut.

Selain menawarkan produk KABA, pt. Datascrip sebagai distributor juga menjamin pelayanan support after sales.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…