in: Games | March 10, 2011 | by: David Novan

Preview Crysis 2 Multiplayer Demo

Kedatangan game kelas atas seperti Crysis 2 memang hal yang layak untuk ditunggu dengan tidak sabar! Bagaimana tidak? Semenjak game ini diumumkan pengerjaannya, gamer di seluruh dunia telah disuguhi berbagai teaser dan screenshot dengan kualitas tampilan yang sangat tinggi. Bahkan, pihak pengembang game juga mengumumkan penggunaan engine baru bernama CryEngine 3 yang kabarnya memiliki kualitas lebih tinggi dari engine pertamanya (digunakan di dalam game Crysis).

Sekadar informasi tambahan, Crysis 2 adalah lanjutan dari Crysis pertama yang merupakan action first person shooter paling terkenal pada masanya (dirilis akhir tahun 2007). Pada saat Crysis pertama dirilis, game tersebut dipuja para gamer karena kualitas tampilan graphics-nya yang luar biasa tinggi (bahkan jauh lebih tinggi dari semua tampilan graphics yang ada saat itu). Fakta yang tersebar saat itu adalah sangat sedikit komputer yang mampu menjalankan game tersebut dengan menggunakan setting tertingginya!

Nah, kini Anda dapat melihat sedikit kehebatan CryEngine 3 melalui preview kami ini!

Sebelum Anda menikmati semua screenshot yang telah diambil ketika bermain, kami akan sedikit membeberkan pengalaman bermain demo multiplayer ini. Untuk memainkan demo ini, Anda harus memiliki dua hal: internet dan komputer dengan spesifikasi yang memadai. Internet dibutuhkan untuk men-download client demo di alamat website resminya yang cukup Anda klik di sini, sedangkan komputer dengan spesifikasi menengah ke atas dibutuhkan untuk bermain. Pendaftaran user baru untuk memainkan demo ini begitu mudah dan cepat. Tanpa sadar, kami sudah mulai memainkan demo ini dan menularkannya ke semua anggota editor Jagat Review! Sekarang, mereka dengan aktif bermain demo ini di sela-sela menulis artikel!

Satu hal yang perlu Anda ingat sebelum memainkan demo ini: game ini hanya demo saja! Jadi, kemampuan CryEngine 3 dan bentuk permainan yang disajikan hanya sebagian kecil dari game aslinya.

Baiklah, mari beralih ke permainan yang disajikan demo ini. Mode yang dapat dimainkan hanya dua, Team Instant Action dan Crash Site. Mode pertama mirip dengan Team Deathmatch, yaitu tim dengan jumlah membunuh terbanyak akan menjadi pemenangnya, sedangkan mode kedua meminta kami untuk mengejar drop pod yang dijatuhkan di lokasi yang acak dan menjaganya dari musuh. Semakin lama kami menguasai lokasi drop pod, semakin besar pula poin yang didapatkan. Kemudian, bagaimana dengan sistem pertempurannya? Setiap orang akan berkembang dengan peningkatan level melalui poin experience. Semakin tinggi levelnya, semakin banyak jenis senjata yang bisa didapatkan.

Nah, bagaimana dengan permainannya? Bayangkan 12 orang dengan baju Nanosuit berkemampuan super bertempur di daerah yang indah! Lebih tepatnya, sangat indah. Anda dapat menghilang, meningkatkan ketahanan armor, melompat tinggi, dan menusuk musuh dari belakang! Sangat seru! Terus terang, demo ini bukannya sedikit memuaskan dahaga kami akan game ini, tetapi justru membuat kami semakin tidak sabar menunggu kedatangannya!

Rencananya, game ini akan dirilis pada 22 Maret 2011. Nantikan game yang keren ini bersama Jagat Review!

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4 5
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES