in: Motherboard | March 10, 2011 | by: Bhisma Sidarto

Preview MSI H61MU-E35 (B3)

Satu lagi motherboard baru singgah ke lab pengujian Jagat Review, yaitu MSI H61MU-E35 (B3). Ini adalah motherboard berchipset H61 pertama yang jatuh ke pangkuan kami. Chipset Intel terbaru ini baru saja diperkenalkan pada akhir Februari lalu dan dikategorikan sebagai seri value dari 6 Series Chipset a.k.a Cougar Point. Motherboard ini mungkin bisa menjadi alternatif untuk membuat Sandy Bridge lebih terjangkau bagi berbagai kalangan. Semua elemen penting dari motherboard ini pasti akan kami review secara lengkap. Namun, Anda masih harus bersabar untuk beberapa saat. Kali ini, kami akan menyuguhkan cuplikan tampilan motherboard ini.

Inilah kemasan depanMSI H61MU-E35 (B3). MSI kembali menegaskan kualitas dan stabilitasnya dengan memajang dua mantra tersebut di kemasannya.

Stiker ini menunjukkan bahwa motherboard ini sudah menggunakan chipset B3 Stepping. Jadi, motherboard ini bebas dari masalah SATA yang sempat menimpa 6 Series Chipset.

Berbagai feature unik MSI terpampang dengan jelas di bagian belakang kemasan.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3
Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES
News | February 3, 2015 | Comments

Google Tarik Project Tango dari Grup ATAP

Salah satu proyek ambisius Google melalui laboratorium inovatif Google X-nya adalah Project Tango yang ingin menyajikan teknologi pemetaan 3D ke dalam piranti mobile. Proyek tersebut cukup ditunggu-tunggu publik karena inovasi
Read More »