in: News | March 4, 2011 | by: Oik Yusuf Araya

Rayakan Award GSMA, HTC Adakan Lomba Berhadiah

Pada event Global Mobile Awards di Barcelona, Spanyol, 16 Februari lalu, HTC menerima penghargaan sebagai “2011 Device Manufacturer of the Year”. Hal tersebut disampaikan dalam acara “Fun Games & Dinner” yang diadakan HTC di Laser Games Indonesia, Kemang, Kamis,(3/3) dalam rangka merayakan penghargaan yang diterimanya. Wartawan dari berbagai media diundang dalam acara, termasuk Jagat Review.

GSMA atau GSM Association adalah asosiasi operator ponsel dan perusahaan telekomunikasi di seluruh dunia yang bertujuan untuk menstandarisasi dan mempromosikan sistem GSM. Sebanyak  hampir 800 operator serta lebih dari 200 perusahaan terkait di berbagai negara tergabung dalam GSMA.

Sebagian perserta HTC Fun Games & Dinner.

Acara dimulai dengan laser shooting game di mana pemenang mendapatkan beberapa hadiah dari HTC berupa merchandise dan voucher belanja. Kemudian, selepas sore hari, dilanjutkan di restoran Payon untuk makan malam.  Pembagian door prize dilakukan dan beberapa rekan wartawan yang beruntung masing-masing bisa membawa pulang sebuah smartphone HTC.

Suasana makan malam HTC Fun Games & Dinner.

HTC juga menyelenggarakan kontes mingguan dengan hadiah berupa satu buah handphone setiap minggunya dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Kontes bersifat regional serta berlaku untuk para peserta yang berdomisili di Kamboja, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.
  2. Peserta harus berusia minimal 18 tahun.
  3. Satu orang peserta hanya dapat melakukan sekali pendaftaran. Pendaftaran dengan keterangan yang tidak lengkap dan rangkap akan didiskualifikasi.
  4. Pemenang akan diberitahu melalui telepon dan email oleh agensi lokal.
  5. Pemenang harus melakukan pengambilan hadiah handphone di kantor HTC setempat atau perwakilannya paling lambat 1 bulan dari pemberitahuan dengan membawa surat keterangan yang lengkap.
  6. 1 unit handphone akan diberikan setiap minggunya. HTC berhak untuk menggganti tipe handphone yang akan diberikan dengan tipe lain yang memiliki harga sama.

Kontes berlangsung mulai tanggal 21 Februari hingga 10 April 2011 (7 minggu)

informasi lebih lanjut dapat diperoleh di  www.discoverhtc.com.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES