in: Processors | March 25, 2011 | by: Bhisma Sidarto

Review Prosesor Intel Core i3 2100: Sandy Bridge dengan Harga Murah

Ketika mendengar kata Sandy Bridge, satu hal yang terlintas di kepala kita adalah betapa mahalnya harga prosesor terbaru Intel tersebut. Namun, bagaimana reaksi Anda jika kami menyatakan bahwa Intel mengeluarkan prosesor Sandy Bridge dengan harga murah? Sebagian dari Anda pasti tidak percaya, dan sebagian lainnya pasti akan meragukan kemampuan prosesor itu. Sebelum Anda menjatuhkan vonis kepada produk yang satu ini, sebaiknya baca dahulu review kami terhadap Intel Core i3 2100.

Sebelumnya, kami telah me-review prosesor Sandy Bridge seri atas. Kali ini, kami kedatangan prosesor baru dari spektrum yang jauh berbeda. Kami mendapat “kunjungan” dari prosesor Core i3 2100, produk baru Intel untuk kelas mainstream Sandy Bridge. Seperti apakah kinerja prosesor tersebut? Silahkan baca artikel berikut.

Inilah kemasan Core i3 2100 yang kami terima dari Intel. Seperti dilihat pada kemasannya bahwa processor ini sudah merupakan processor Sandy Bridge, terlihat dari logo baru yang terpasang jelas di bagian depan kemasannya.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4 5 6 7
Tags: