in: Processors | March 25, 2011 | by: Bhisma Sidarto

Review Prosesor Intel Core i3 2100: Sandy Bridge dengan Harga Murah

3DMark Vantage

PC Mark Vantage-HDD Suite

Untuk performa storage, juga terlihat peningkatan yang cukup berarti.

Konsumsi Daya

Walau performa secara keseluruhan terlihat meningkat, tetapi konsumsi daya yang digunakan lebih rendah dari pendahulunya.

Kesimpulan

Menawan. Itulah yang terlintas di pikiran kami ketika menguji prosesor baru ini. Prosesor ini mampu menawarkan peningkatan kinerja yang signifikan namun memiliki price range yang kurang lebih sama dengan pendahulunya. Bukan tidak mungkin ini merupakan solusi murah Sandy Bridge yang ditunggu para pengguna awam.

Jika disandingkan dengan line up prosesor Sandy Bridge lainnya, Core i3 2100 merupakan prosesor paling bawah dalam jajaran prosesor Intel. Secara spesifikasi, prosesor ini tidak terlihat impresif. Namun, Core i3 2100 tetap merupakan prosesor Sandy Bridge. Walau tak memiliki Turbo dan tidak bisa di-overclock seperti prosesor Sandy Bridge seri K, namun performanya masih bisa bersaing dengan prosesor lainnya yang memiliki price range yang sama.

Gabungan antara Core i3 2100 dengan motherboard ber-chipset H61 bisa menjadi kombinasi yang pas bagi para pengguna yang memiliki dana terbatas tetapi tetap ingin merasakan keuntungan yang ditawarkan prosesor Sandy Bridge.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4 5 6 7
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES