in: News | March 28, 2011 | by: Ernest Dimitria

Triforce Menjadi Pembeli Nintendo 3DS Pertama di Amerika Utara

Triforce adalah seorang penggemar setia Nintendo yang mulai mengantri di depan sebuah toko Best Buy di kota New York, lima hari sebelum perangkat Nintento 3DS dirilis. Hal ini ia lakukan demi menjadi orang pertama di Amerika yang membeli konsol portabel tersebut. Namun, upayanya sempat terhalang oleh manager Best Buy dan pihak kepolisian yang mencurigai aksinya tersebut. Bagaimana tidak, lima hari sebelum tanggal rilis resmi Nintendo 3DS, pria dengan nama asli Isaiah Johnson ini sudah berdiri di depan toko elektronik tersebut.

Setelah berhasil diusir oleh pihak kepolisian, niat Triforce untuk menjadi pembeli Nintendo 3DS pertama di Amerika tidak tergoyahkan. Ia berkali-kali kembali ke depan toko Best Buy untuk memastikan tempatnya di bagian paling depan antrian. Kegigihannya tersebut akhirnya terbayarkan pada hari Minggu kemarin. Triforce menjadi orang pertama di Amerika Utara yang membeli Nintendo 3DS. Penyerahan konsol portabel tersebut dilakukan oleh Presiden Nintendo Amerika, Reggie Fils-Aime, dan Presiden Best Buy Amerika, Michael Vitelli. Ini merupakan hari spesial bagi Triforce yang pada hari itu mengenakan Power Glove, salah satu aksesoris kontroler Nintendo yang pertama kali dirilis pada tahun 1989.

Kecintaan Triforce terhadap Nintendo dan kegigihannya untuk menjadi orang pertama di Amerika yang membeli Nintendo 3DS merupakan kisah yang inspiratif. Peristiwa ini seakan-akan mengajarkan setiap orang untuk tidak mudah menyerah untuk mendapatkan apa yang kita inginkan.

Source: Kotaku

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES