in: News | April 6, 2011 | by: Deliusno

Fujitsu Selesaikan Implentasi Infrastruktur TI di JGC Indonesia

Fujitsu hari ini mengumumkan keberhasilan mereka dalam membangun infrastruktur TI di JGC Indonesia. JGC Indonesia adalah bagian dari perusahaan kontraktor global JCC Corporation yang berbasis di Jepang.

Infrastruktur TI apa saja yang berhasil dibangun oleh Fujitsu? Fujitsu berhasil membangun infrastruktur yang mencakup jaringan data berbasis Internet Protocol (IP) dan data center yang fokus dalam manajemen daya, pendinginan, dan storage.

Selain itu, Fujitsu juga menyediakan jasa konsultasi, implementasi, dan pemeliharaan pascaproyek infrastruktur jaringan data berbasis Cisco dan data center baru. Khusus untuk data center, Fujitsu terlibat mulai dari desain, implementasi, dan integrasi sistem dari komponen pendinginan, daya, dan pengaturan kabel.

Untuk infrastruktur jaringan, sebenarnya JGC Indonesia sudah memiliki roadmap untuk menggunakan Cisco sebagai platform inti bagi komunikasi data dan suara. Atas dasar itulah, implementasi infrastruktur jaringan sangat penting untuk pengembangan selanjutnya seperti ke sistem komunikasi terpadu (unified communication).

Berapa lama waktu implementasi infrastruktur TI yang dilakukan oleh Fujitsu ini? Fujitsu mengaku kalau mereka berhasil membangun infrastruktur tersebut dengan cepat, yaitu sekitar lima bulan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES