in: News | April 14, 2011 | by: Ernest Dimitria

Lenovo Siapkan Tablet Raksasa

Tablet dari berbagai brand yang telah hadir di pasaran memiliki ukuran layar sebesar 10.1” atau lebih kecil. Namun, Lenovo berencana untuk meluncurkan tablet dengan ukuran layar dua kali lebih besar, yaitu 23”. Perangkat tablet selama ini identik dengan mobilitas. Ukuran yang compact dengan segudang feature yang ditawarkan, menempatkan hiburan dan pekerjaan tepat dalam genggaman pengguna, dimana pun mereka berada. Kemudian, siapa yang mau membawa-bawa tablet berukuran 23” selama bepergian?

William Cai, senior specialist in marketing untuk Lenovo, mengakui bahwa tablet berukuran 23” ini memang tidak didesain untuk mobilitas. Konsep ini lahir dari ide untuk menghadirkan sebuah tablet yang dapat dipindahkan dari satu ruangan ke ruangan lain di dalam rumah. Dengan begitu, pengguna tidak perlu memiliki lebih dari satu komputer di dalam rumah, tetapi dapat menikmati penggunaannya di ruangan mana pun. Pengguna dapat menggunakan tablet ini dengan meletakkannya di atas meja atau mengubahnya menjadi All-in-One PC.

Pihak Lenovo mengatakan bahwa tablet berukuran 23” ini bukan sekadar penelitian. Mereka berharap dapat meluncurkannya tahun ini. Namun, dengan ukuran tablet yang besar, daya tahan baterai dan berat tubuh menjadi masalah yang harus dipecahkan oleh Lenovo sebelum peluncuran. Jadi, apakah Anda tertarik untuk memiliki tablet berukuran 23”?

Source: TechRadar

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES