LOGO

Logitech Zaggmate: Casing iPad2 dengan Keyboard Tersembunyi di Dalamnya

Kenyamanan menggunakan keyboard komputer belum dapat ditandingi oleh keyboard virtual tablet PC, apalagi ketika mengetik dokumen yang panjang. Keyboard virtual juga memakan sebagian tampilan layar. Hal ini cukup mengganggu karena pengguna tidak dapat melihat dokumen secara penuh. Namun, membeli keyboard tambahan untuk tablet dapat merepotkan pengguna apalagi jika harus dibawa-bawa saat bepergian. Logitech dan Zagg meluncurkan sebuah casing untuk iPad2 yang menyembunyikan keyboard tambahan di dalamnya.

Bekerja sama dengan Zagg, produsen pelindung layar beberapa perangkat, Logitech memperkenalkan sebuah kombinasi casing dan keyboard iPad2 bernama Logitech Zaggmate. Keyboard dalam casing ini disambungkan ke iPad2 dengan menggunakan koneksi Bluetooth. Saat digunakan, tablet iPad2 dapat diberdirikan dengan model portrait ataupun landscape sehingga posisi penggunaannya menyerupai laptop. Daya baterai keyboard ini dapat diisi ulang melalui kabel USB.

Casing Logitech Zaggmate terbuat dari bahan aluminum dan diklaim memberikan perlindungan kelas militer. Casing ini memberikan perlindungan di sepanjang sisi dan layar ataupun bagian belakang iPad2, tergantung bagian mana yang tersembunyi di balik casing aluminum ini. Jika tidak ingin menggunakan keyboard, pengguna hanya perlu memasukkan iPad2 dengan layar menghadap ke atas. Produk yang menggabungkan fungsi casing, keyboard, dan stand iPad2 ini dibanderol dengan harga US$99.99.

Source: Various

Random Articles
Back to Top