in: Input Devices | April 12, 2011 | by: Oik Yusuf Araya

MicroPack Blue-Tech Mini Mouse BT-Y2075R: Teman Perjalanan yang Kecil dan Praktis

MicroPack Blue-Tech Mini Mouse BT-Y2075R datang secara bersamaan dengan “saudaranya”, Blue-Tech Mouse BT-Y2076 yang sudah lebih dahulu diulas di Jagat Review. Sesuai namanya, Blue-Tech Mini Mouse BT-Y2075R memiliki dimensi fisik yang terbilang mungil, bahkan lebih mungil dari kebanyakan mouse portable. Meskipun begitu, mouse ini masih menawarkan beberapa kelebihan yang patut Anda pertimbangkan.

Kotak Kemasan MicroPack Blue-Tech Mini Mouse BT-Y2075R.

MicroPack Blue-Tech Mini Mouse BT-Y2075R

MicroPack Blue-Tech Mini Mouse BT-Y2075R memiliki bentuk fisik yang sarat dengan lekukan. Di bagian kanan dan kiri terdapat lekukan yang berfungsi sebagai tempat sandaran ibu jari (sisi kiri) dan jari manis pengguna (sisi kanan).

Penampilan MicroPack Blue-Tech Mini Mouse BT-Y2075R sedikit mirip dengan BT-Y2076. Bagian punggung terbuat dari bahan plastik bertekstur mirip karet (agar tidak licin di tangan) sementara badan mouse selebihnya dibuat dari plastik glossy mengilap. Bedanya, tubuh Mini Mouse BT-T2075R lebih berkontur dengan lekukan-lekukan yang berfungsi sebagai penopang jari. Bagian scroll wheel juga memiliki lapisan karet yang membuatnya terasa empuk dan tidak licin. Konstruksi ini membuat Blue-Tech Mini Mouse BT-Y2075R terlihat manis dan meyakinkan.

Sensor “Blue-Tech” dengan LED berwarna biru di bagian bawah.

Sesuai dengan namanya, sensor “Blue-Tech” di MicroPack Blue-Tech Mini Mouse BT-Y2075R menggunakan LED biru—bukan merah seperti di mouse optik lain pada umumnya—yang diklaim dapat bekerja di hampir semua jenis permukaan. Tingkat resolusi di-set di nilai fixed sebesar 1000 dpi.

Mouse ini menggunakan model kabel tarik yang tersimpan dalam gulungan kabel saat tidak digunakan.

Kabel MicroPack Blue-Tech Mini Mouse BT-Y2075R berukuran kecil dan tipis serta menggunakan model “tarik-ulur” yang praktis. Saat tidak digunakan, pengguna cukup sedikit menarik kabel untuk membuka kuncian dan kabel pun akan tergulung secara otomatis ke dalam kemasan yang disediakan.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES