in: Direct Release | April 29, 2011 | by: Bimanto

[PR] ASUS Perkenalkan Two-Way HDMI Streaming Kit Pertama di Dunia

ASUS meluncurkan WAVI, wireless HDMI kit pertama di dunia yang telah dilengkapi inovasi USB nirkabel dua-arah untuk streaming konten dari PC ke TV layar lebar. WAVI (Wireless Audio Video Interaction) ditawarkan dalam paket dengan sepasang perangkat yang menjembatani jarak antara ruang kerja dengan ruang keluarga. Menonton film, memainkan game PC terbaru, akses ke jejaring sosial atau bahkan berbelanja online, semuanya dapat Anda lakukan pada TV layar lebar sambil duduk nyaman di sofa.

WAVI, wireless HDMI Kit pertama di dunia dari ASUS

Streaming Dua Arah untuk Kendalikan PC di Ruang Kerja dari TV di Ruang Keluarga

WAVI HDMI streaming kit terdiri dari dua transceiver untuk input dan streaming dua arah. Berbeda dengan perangkat HDMI nirkabel lainnya, WAVI memungkinkan pengguna mengatur konten PC dari ruang keluarga menggunakan keyboard dan mouse nirkabel, berkat dukungan Wireless USB. WAVI beroperasi pada frekuensi 5GHz dan memberikan jangkauan hingga 25 meter*. Selain itu, dengan mode Extend, pengguna dapat terus bekerja di depan PC sambil menampilkan konten multimedia ke TV di ruang keluarga, sehingga memaksimalkan penggunaan PC di rumah, cukup dengan 1 PC untuk bekerja sekaligus menghadirkan pengalaman home entertainmentdi ruang keluarga.

Menggunakan PC di TV Layar Lebar dengan Praktis dan Menyenangkan

Proses instalasai WAVI sangat mudah, cukup menyambungkan koneksi HDMI di tiap unitnya. Sambungkan pemancar ke PC dan penerima ke TV untuk hiburan nirkabel dengan koneksi HDMI. Apa saja yang dapat dinikmati pada PC kini dapat dinikmati pada TV di ruang keluarga, mulai dari streaming film Blu-ray, bermain game PC tanpa lag, mendengarkan musik, terhubung dengan teman-teman di jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter, atau berbelanja online, semuanya dapat dilakukan sambil tetap duduk nyaman di sofa.

*Bergantung pada kondisi ruangan

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES