in: Tutorial - Videos | April 9, 2011 | by: Nur Hamdi

[Tutorial] Memindahkan File Ke Dalam CD Menggunakan Nero

Saat ini, Compact Disc (CD) masih banyak diminati orang, terutama untuk menyimpan file musik. Tidak sedikit para “Label” atau pemegang izin produksi musik menggunakan CD sebagai salah satu media untuk penjualan musik. Selain itu, CD juga masih digemari untuk menyimpan berbagai data, mulai dari dokumen kantor hingga file berukuran besar seperti video.

Proses penyimpanan data ke dalam CD memang tidak semudah men-transfer data ke media USB. Masih banyak orang yang bertanya-tanya bagaimana cara memindahkan file ke CD. Untuk melakukan hal tersebut, Anda bisa menggunakan aplikasi. Salah satu aplikasi yang terkenal adalah Nero. Berikut ini, kami sertakan video tutorial memindahkan file ke dalam media penyimpanan CD. Tutorial ini menggunakan contoh pembuatan album musik dengan langkah yang sederhana. Selamat mencoba dan tunggu tutorial kami selanjutnya!

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES
News | January 30, 2015 | Comments

Tumblr Update Tampilan untuk Post

Terhitung kemarin, Tumblr baru saja merilis update besar untuk tampilan post dalam situs micro-blogging tersebut. Pihaknya menyatakan bahwa update ini akan dilakukan selama dua hari karena besarnya update yang dirilis
Read More »