LOGO
,

4Fingers Crispy Chicken: Serba Ayam dengan Cita Rasa Khas Korea

Minggu (1/5), restoran franchise asal New York, 4Fingers Crispy Chicken, mengadakan grand launching di Epicentrum Walk, Jakarta. Restoran yang awalnya didirikan oleh empat sahabat asal Amerika tersebut telah mendapatkan sambutan yang sangat baik di Amerika, India, dan Singapura. Tahun ini, untuk pertama kalinya, 4Fingers dibuka di Jakarta, Indonesia.

Pemilik 4Fingers Indonesia, Sri Herawati, mengatakan bahwa restoran ini memang memiliki cita rasa yang cukup unik. Berasal dari negara Barat, restoran ini justru menawarkan menu-menu bercita rasa khas Korea yang didominasi rasa manis, asam, dan sedikit pedas. Berawal dari perjumpaannya pertama kali dengan menu-menu 4Fingers di Singapura, Sri melihat peluang besar restoran ini akan banyak diminati para pencinta ayam di Indonesia.

Pemilik gerai 4Fingers Indonesia, Sri Herawati, menjelaskan varian menu yang ditawarkan.

Ditanya perihal penyesuaian menu dengan lidah Indonesia, Sri tidak menepisnya. Sebelumnya, 4Fingers India telah mengembangkan menu mereka dengan menambahkan menu kari di dalamnya. Jadi, penyesuaian dan penambahan menu di 4Fingers Indonesia bisa saja terjadi. Namun, Sri belum memastikan tepatnya hal itu akan dilakukan. “Saat ini, kami masih memfokuskan diri untuk mengembangkan 4Fingers di masyarakat Jakarta. Seluruh menu dan konsep yang saat ini kami sajikan memang masih identik dengan yang ada di gerai pertamanya di New York. Namun, penyesuaian pasti akan ada,” ujarnya.

Restoran ini juga memiliki trik khusus dalam menarik konsumen: menggunakan teknik hand-painted chicken. Apa maksudnya? Simak review selengkapnya mengenai restoran unik ini hanya di Jagat Review.

Comments

  1. rina says:

    mo gabung franchise 4 fingers gmn yaa?
    alamat web nya plz?

Random Articles
Back to Top