in: News | May 12, 2011 | by: Deliusno

Angry Birds Hadir di Web Browser

Setelah hadir di beberapa platform, Angry Birds akhirnya hadir melalui web browser! Kamis (12/5), di acara I/O conference, Google mengumumkan ketersediaan aplikasi tersebut di Chrome Web Store. Anda bisa mendapatkan Angry Birds secara gratis melalui toko online Google tersebut.

Aplikasi Angry Birds bekerja di platform WebGL. Seharusnya, semua web browser dapat menjalankan aplikasi ini. Namun, Google tetap menyarankan Chrome sebagai media untuk menjalankan Angry Birds.

Angry Birds versi web ini memiliki dua buah tampilan, yaitu SD dan HD. Jika Anda menggunakan spesifikasi komputer yang tidak terlalu canggih, gunakan tampilan SD ini. Namun, jika Anda menggunakan spesifikasi komputer yang tinggi dan juga web browser Chrome, silahkan gunakan tampilah HD.

Mungkin masih banyak dari Anda yang belum mencoba game kasual dari Rovio, yaitu Angry Birds. Game yang telah merebut hati jutaan orang di dunia ini hanya bisa dimainkan di perangkat berbasiskan iOS, Android, dan juga PC. Anda diharuskan membayar sejumlah uang untuk mendapatkan aplikasi Angry Birds untuk perangkat iOS dan PC. Namun, Anda dibebaskan dari biaya apa pun apabila Anda menggunakan Android. Kemunculan Angry Birds melalui web browser Chrome ini dapat menjadi angin segar bagi Anda yang kesulitan mendapatkan Angry Birds untuk perangkat iOS, Android, dan juga versi PC. Selamat mencoba!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES