in: Special Report | May 30, 2011 | by: Deliusno

Computex 2011: Lini Produk Terbaru ASUS

ASUS Eee PC X101

COMPUTEX 2011 baru akan resmi dibuka besok (31/05/2011). Namun, sebelum acara tersebut benar-benar dimulai, banyak perusahaan besar yang sudah melakukan press conference untuk memperkenalkan produk-produk barunya. Salah satu perusahaan tersebut adalah ASUS.

All-in-one ET2700XVT

Ada begitu banyak produk baru ASUS yang diperkenalkan hari ini. Salah satunya adalah UX Series. Notebook baru ini hadir dengan desain yang menarik. Produk ini dibungkus dengan bahan aluminium alloy yang kuat. Untuk mendukung spesifikasinya, produk ini telah dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi kedua. UX Series baru ini juga dilengkapi dengan baterai yang mampu membuat produk ini bertahan hidup selama 7 jam tanpa harus dicolok ke listrik.

ASUS N5 White

Produk lain yang menarik perhatian kami adalah N Series. Notebook ini sudah dilengkapi dengan sistem audio dari SonicMaster. Generasi kedua dari prosesor Intel Core dan teknologi USB3.0 telah melengkapi produk ini.

ASUS EeePad MeMO 3D

ASUS menambah jajaran produk tabletnya. Produk tablet yang kali ini mereka luncurkan diberi nama Eee Pad MeMO 3D. Produk ini memiliki layar berukuran 7 inci dan telah menggunakan sistem operasi Honeycomb. Kelebihan dari produk ini adalah Anda bisa menggunakan sebuah stylus untuk menaruh tulisan tangan Anda di tempat yang diinginkan pada layar. Selain itu, perangkat ini dilengkapi layar LCD 3D.

Slider

Dari jajaran netbook, ASUS memperkenalkan Eee PC X101. Produk ini memiliki ketebalan 17.6 mm dan memiliki ukuran berat 950 gram. Produk ini memiliki ukuran standar netbook, yaitu 10,1 inci dan dilengkapi dengan prosesor Intel Atom N435. ASUS juga meluncurkan netbook dengan nama seri X101H. Anda bisa memilih dua sistem operasi untuk produk ini, yaitu Window 7 dan MeeGo. Produk ini dijual dengan harga yang tidak terlalu mahal, yaitu sekitar USD199.

UX Series

Produk terakhir yang mereka perkenalkan hari ini adalah All-in-one ET2700XVT. Produk ini dilengkapi dengan layar berukuran 27 inci yang dapat diatur sudut kemiringannya hingga 178 derajat. Produk ini memiliki sistem audio SonicMaster, port HDMI, dan digital TV tuner.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES