in: News | May 6, 2011 | by: Pladidus Santoso

Detail Pertama Assassin’s Creed: Revelations

Setelah sempat beredar kabar tentang seri terbaru Assassin’s Creed : Revelations dengan details yang masih di awang-awang, sebuah kejelasan kini hadir. Lewat sumber informasi eksklusif yang didapatkan dari GameInformer, para gamer kini dapat memahami timeline yang akan dihadirkan di dalam game yang rencananya akan keluar di tahun 2011 ini. Siapakah karakter utama yang akan kita dapatkan? Plot seperti apa yang akan dihadirkan?

Assassin’s Creed : Revelations bukanlah Assassin Creed 3, sehingga tidak mengherankan jika karakter yang ditawarkan masih sama. Anda akan berperan sebagai Desmond, Altair, dan Ezio dalam seri kali ini. Seperti biasanya, timeline masing-masing karakter ini akan berbeda-beda, namun fokus cerita tetap pada Ezio yang kini kabarnya akan beraksi di luar Italia. Kekaisaran Ottoman dan kota besar Constantinople (Turki) akan menjadi fokus perjuangan Ezio kali ini dan rencananya akan menjadi penutup kisah epiknya.

Berbagai senjata baru dan peralatan akan dihadirkan, sehingga mampu menghasilkan pengalaman bermain yang jauh berbeda dibandingkan seri sebelumnya. Belum lagi, Revelations akan langsung mengambil cerita terakhir dari Brotherhood, memberikan sedikit kejelasan akan nasib Desmond setelah ending yang cukup mengejutkan itu. Ubisoft juga akan menghadirkan pengalaman multiplayer yang jauh lebih baik dan berbeda.

Walaupun saya sendiri cukup kecewa bahwa Ezio lagi-lagi menjadi tokoh utama di seri ini, namun pada saat yang sama adrenalin dan rasa penasaran terpompa kencang untuk segera memainkan seri terbaru ini. Jika ini memang seri Ezio yang terakhir, dan Altair memiliki “kesempatan” untuk mengambil proporsi cerita yang lebih besar, maka Assassin Creed : Revelations akan menjadi game yang sangat menarik. Tidak diragukan lagi!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES