in: News | May 4, 2011 | by: Bimanto

Lenovo Perkenalkan Dua Produk Baru

Setelah acara Media roundtable yang diisi dengan presentasi mengenai survei yang dilakukan Lenovo terhadap beberapa perusahaan, selanjutnya kami “digiring” untuk melihat pameran dua produk terbaru mereka, notebook dan All in One PC yang telah dilengkapi dengan teknologi terkini dari Intel. Di acara perkenalan tersebut, kami juga diajak melihat keunggulan produk Lenovo yang dibawa ke hadapan kami. Beberapa keunggulan produk tersebut adalah Flash Drive yang dapat membuat notebook Anda melakukan booting windows dengan sangat cepat, power management yang bersahabat, casing notebook yang diperkuat oleh carbon fiber, serta system pengaman hard disk yang menurut kami cara kerjanya terlihat seperti suspensi mobil.

Lenovo ThinkPad T420S

Lenovo Thinkpad T420S masih mengusung desain casing klasik thinkpad yang terkenal tahan banting. Bila Anda perhatikan, di kanan notebook Lenovo itu adalah casing serta kelengkapan lainnya yang membuat notebook tersebut menjadi sangat kuat. Untuk casing, Lenovo menggunakan bahan plastik keras yang diperkuat dengan serat carbon fiber dan untuk keamanan data Lenovo menawarkan optional SSD atau hard disk yang dipasang di sebuah module seperti sebuah suspensi mobil yang bertujuan untuk menahan getaran. Pendingin yang digunakan sudah mengadopsi heatpipe dengan silent fan yang mengikuti bentuk dari sayap burung hantu untuk menghasilkan fan yang sunyi tetapi tetap dapat memasok udara yang banyak.

Untuk mendapatkan kinerja yang tinggi, Lenovo memberikan pilihan mulai dari Intel core i3 sampai dengan i7 SandyBridge dengan kapasitas memory DDR3 mulai dari 2 GB sampai dengan 8 GB. Untuk ukuran, Lenovo Thinkpad T420S layaknya notebook dengan ukuran layar 14″ tetapi dengan ketipisan di bawah rata-rata notebook dengan layar ukuran tersebut. Tidak lupa, Lenovo Thinkpad T420S juga menyertakan 1 port USB3.0 di sampingnya.

Lenovo ThinkCenter M70z All in One PC

Lenovo mencoba menghadirkan solusi perkantoran dengan ruang terbatas dengan produk All in One, Lenovo ThinkCenter M70z. Diharapkan dengan hadirnya AIO ini, kalangan pengguna perkantoran dapat menghemat pemakaian listrik karena produk ini di klaim hemat daya. AIO ini juga dilengkapi dengan layar 19″ dengan optional touch screen di beberapa seri produk. Di bagian belakang terdapat port display sehingga Anda dapat menambahkan display sehingga mempunyai dua display yang biasanya sangat disukai oleh pekerja yang banyak melakukan pengolahan data dan memerlukan dual display. Anda dapat memilih prosesor yang terpasang di AIO ini, Intel core i3 dan core i5 tergantung keperluan Anda. Lenovo ThinkCenter M70z juga tidak haram dipakai di kalangan perumahan karena dengan adanya touchscreen, seluruh keluarga Anda dapat menggunakan, mulai dari anak-anak sampai dengan orang tua.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES