in: Input Devices | May 11, 2011 | by: Oik Yusuf Araya

Microsoft Compact Optical Mouse 500: Pendamping Notebook yang Ringkas dan Sederhana

Selain lewat software, Microsoft juga dikenal dengan produk-produk input device yang juga menjadi salah satu komoditi perusahaan asal negeri Paman Sam ini.  Salah satu jenis perangkat buatan Microsoft yang cukup dikenal adalah mouse, termasuk seri mouse gaming Sidewinder dengan segala feature tingkat lanjutnya. Microsoft juga menyediakan perangkat mouse sederhana yang mudah digunakan oleh semua orang, seperti misalnya Compact Optical Mouse 500.

Mouse ini datang dalam kemasan kardus yang sedikit complicated, agak sulit dibuka tapi memiliki bentuk yang menarik.

Microsoft Compact Optical Mouse 500

Sekilas, Compact Optical Mouse 500 tampak cukup manis dengan aksen hitam glossy di sekeliling tubuh mouse. Bagian punggung terbuat dari bahan plastik bertekstur matte yang tidak licin di tangan, sementara scroll wheel memiliki lapisan karet berwarna putih.

Compact Optical Mouse 500 ditujukan bagi pengguna mobile yang membutuhkan mouse di perjalanan. Karena itulah, dimensi fisiknya terbilang lebih kecil jika dibandingkan kebanyakan mouse desktop. Perangkat ini tampil sederhana dengan hanya dua tombol dan satu buah scroll wheel yang merangkap sebagai tombol ketiga.

Dilihat dari samping, mouse ini terlihat cukup tebal. Karena bersifat ambidextrous, ia dapat digunakan dengan tangan kanan maupun tangan kiri.
Sensor optik di mouse ini memiliki tingkat sensitivitas sebesar 800 dpi.

Di dalam kemasan, terdapat sebuah quick user guide dan buku manual untuk memandu pengguna. Lucunya, di dalam buku manual yang cukup tebal tersebut (157 halaman), Anda juga dapat menemukan penjelasan mengenai sikap tubuh yang benar saat menggunakan komputer.

Selembar leaflet tipis berisi petunjuk penggunaan dan sebuah buku manual yang cukup tebal diselipkan di dalam paket pejualan Compact Optical Mouse 500.
Daftar Isi
Pages: 1 2
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES